-->
  • Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Penjabat Bupati Aceh Barat Hadiri Sabang Marine Festival 2024

    Azhar
    Mar 1, 2024, 10:55 PM WIB Last Updated 2024-03-02T06:58:52Z


    Wartanad.id | Sabang – Penjabat (Pj) Bupati Aceh Barat, Drs. Mahdi Efendi, turut menghadiri pembukaan Sabang Marine Festival 2024 yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kota Sabang, Jumat (01/03/2024) sore. Kegiatan yang juga menjadi ajang promosi wisata bahari dan maritim itu berlangsung hingga 3 Maret 2024 di Kawasan Teluk Sabang, dengan mengusung tema “Gateaway to Indonesia Marine Treasure”.


    Dalam kesempatan itu Mahdi Efendi didampingi oleh sejumlah pejabat, antara lain Kadis Pariwisata, Pemuda, dan Olahraga Mirsal, MSP, Kadis DKP Mulyadi, S.Hut serta PLT Kadisperindagkop Fauzi, SH. Pj Bupati Aceh Barat dan rombngan turut serta dalam berbagai kegiatan festival, termasuk pameran produk UMKM yang menjadi salah satu daya tarik utama acara tersebut.


    Mahdi mengatakan, Sabang Marine Festival 2024 dilaksanakan secara kolaboratif oleh Badan Pengusahaan Kawasan Sabang dan Pemerintah Kota Sabang, Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Aceh, Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, pihak swasta serta partisipasi berbagai elemen masyarakat. Dipcrkirakan sekitar 1.000 orang lebih terlibat pada Sabang Marine Festival 2024 yang terdiri dari pelaku seni, pelaku usaha, komunitas adat dan lingkungan.


    Menariknya, acara pembukaan festival ini juga dihadiri oleh staf ahli dari Kementerian Pariwisata dan ekonomi kreatif, Anggota komisi IV DPR RI dan Pj Gubernur Aceh yang diwakili asisten I serta para bupati dan walikota se Aceh yang memberikan dukungan penuh terhadap pengembangan pariwisata di Sabang.


    Kehadiran Penjabat pemerintah termasuk Bupati Aceh Barat dalam Sabang Marine Festival ini diharapkan dapat semakin memperkuat kerja sama antarwilayah serta mendukung pertumbuhan sektor pariwisata di Aceh Barat. []

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini