• Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Disdik Aceh Raih Penghargaan Pengelolaan Anggaran Terbaik di KPPN

    Jan 30, 2019, 9:57 AM WIB Last Updated 2020-01-23T13:10:33Z
    wartanasional.co, Banda Aceh - Dinas Pendidikan Aceh berhasil meraih penghargaan dari Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Banda Aceh. Penghargaan ini lantaran pengelolaan anggaran Tahun 2018 pada Satuan Kerja Perangkat Aceh (SKPA) yang dinakhodai Syaridin, S.Pd, M.Pd dinilai sangat baik.   

    Piagam penghargaan tersebut diterima langsung oleh Kepala Dinas Pendidikan Aceh, Syaridin, S.Pd, M.Pd, di gedung KPPN Banda Aceh, Senin (28/01/2019).

    "Alhamdulillah, Dinas Pendidikan Aceh terpilih sebagai Satker Terbaik Peringkat I Penilaian Pengelolaan Anggaran Tahun 2018 Lingkup KPPN Banda Aceh pada Kategori Satker DIPA Kecil dari Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Banda Aceh," ujar Kadisdik Aceh ini.

    Kepala Dinas Pendidikan Aceh, Syaridin, S.Pd, M.Pd, mengapresiasi atas penghargaan yang diberikan oleh KPPN Banda Aceh. Sehingga menjadi pemicu dan pemacu kedepan bagi Dinas Pendidikan Aceh termasuk dalam hal pengelolaan anggaran.

    "Namun kita tetap berkomitmen untuk terus meningkatkan kinerja dalam pengelolaan anggaran maupun lainnya. Itu sebabnya, saya selalu mengingatkan kepada seluruh jajaran Dinas Pendidikan Aceh untuk selalu meningkatkan kinerja secara profesional," ujarnya. 

    Ia menambahkan, agar kedepan lebih baik lagi perlu ditingkatkan semangat kerja aparatur di lingkungan Dinas Pendidikan Aceh. Penghargaan ini, sambungnya adalah hasil kerja keras bersama.

    "Hasil kerja akan baik apabila kita dapat melakukan pekerjaan itu dengan baik pula. Karenanya saya mengajak perlu ditingkatkan semangat bekerja seluruh pegawai di lingkungan Dinas Pendidikan Aceh," tambahnya.[]
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini