• Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Dwi Luhnuari Teken Kontrak Kerja Bersama Warga Purworejo Di Nagan Raya

    Feb 16, 2019, 1:15 PM WIB Last Updated 2020-01-23T13:10:32Z
    wartanasional.co, Nagan Raya – Dwi Luhnuari Jumwati (Caleg DPR-RI) Partai PDI Perjuangan Daerah Pemilihan Aceh 1, temui warga di Perworejo, kecamatan Kuala kabupaten Nagan Raya pada Sabtu, (16/2/2019).

    Dalam pertemuan tersebut terlihat antusias warga di Purworejo saat mendengarkan berbagai program kerja dari wakil Aceh untuk DPR-RI.

    Disela-sela tersebut, Dwi Luhnuari langsung teken Kontrak kerja Tim diatas Materai yang saksikan langsung oleh puluhan Tim yang berhadir.

    Dwi Luhnuari mengatakan,”teken kontrak di atas materai tersebut merupakan bukti komitmen kita terhadap Tim, dan untuk membantu masyarakat di kabupaten Nagan Raya dalam meningkatkan sektor Pemberdayaan ekonomi Masyarakat, UKM, Dan Perkebunan,”katanya Dwi.

    Senada dengan hal yang sama, Pak Lek salah seorang warga Purworejo mengharapkan,”Kami berharap kalau ibu terpilih nantinya, tolong di tingkatkan bidang koperasi dan UKM, untuk masyarakat, baik itu usaha bakso, usaha Lele, dan bibit untuk perkebunan,”Harapnya.

    Dwi Luhnuari melanjutkan,” Jika terpilih nantinya untuk DPR RI, kita akan komitmen diatas materai untuk membantu setiap kebutuhan masyarakat, baik itu di bidang UKM dan sebagainya,”tutupnya Dwi.(red)


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini