• Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Inline Skate Banda Aceh Bagi-Bagi Takjil Kepada Warga

    May 19, 2019, 9:45 AM WIB Last Updated 2020-01-23T13:09:01Z
    Komunitas  Inline Skate Banda Aceh saat persiapan membagikan takjil
    wartanasional.co, Banda Aceh - Banda Aceh Inline Skate Community (Komunitas Sepatu Roda Banda Aceh) atau lebih dikenal Inline Skate Banda Aceh (ISBA) melaksanakan giat bagi-bagi takjil gratis. Acara tersebut dilakukan untuk memeriahkan Bulan Ramadhan. 

    Sebagai salah satu kegiatan di bulan Ramadhan kali ini dimanfaatkan oleh komunitas Sepatu Roda yang tergabung dalam Banda Aceh Inline Skate Community untuk membagikan takjil gratis kepada pengguna jalan.

    "Kegiatan ini dilakukan Komunitas Inline Skate Banda Aceh dengan pembagian takjil gratis kepada pengemudi motor dan mobil. Hari ini kita laksanakan untuk berbagi kepedulian, silaturahmi kepada semua orang warga Banda Aceh, Sekaligus memperkenalkan  Inline Skate Community Banda Aceh (ISBA) kepada masyarakat, supaya masyarakat lebih mengenal Komunitas ini." ujar Ramlan Aswaluddin Ketua Inline Skate Banda Aceh, didampingi para Pelatih Jihan, Dirga, Hasbi dan para orang tua ISBA, kepada wartanasional.co, Jum'at sore (17/5).

    Kegiatan bagi-bagi takjil dilakukan di Lampu Merah Taman Ratu Safiatuddin, Jalan Lampriet, Kota Banda Aceh. 

    Ramlan mengatakan, Komunitas Sepatu Roda Banda Aceh membagikan sebanyak 300 takjil kepada pengendara yang melintasi jalan lampriet.

    "Alhamdulillah masyarakat sangat menyambut antusias saat pembagian takjil yang disediakan bahkan sampai habis. Betul-betul mereka mengapresiasi kegiatan sosial yang dilaksanakan Inline Skate Banda Aceh, ujar Ramlan.

    Ramlan berharap Bulan Ramadhan tahun ini memberikan keberkahan. Mari kita jalin silaturahmi dan saling berbagi kepedulian kepada sesama.
    Foto Bersama
    Pantauan wartanasional.co, Ramlan dan para komunitas Inline Skate Banda Aceh membagikan takjil gratis kepada pengendara mobil dan motor yang melintas di Jalan Lampriet. Sejumlah pengendara tampak menerima takjil dengan antusias saat membagikan takjil.

    Sementara Kasim salah satu orang tua ISBA berharap, kegiatan ini bisa rutin dilakukan tiap tahun agar komunitas ini lebih dikenal lagi oleh warga sekitar sehingga bisa terjalin silahturahmi yang baik.

    “Kegiatan sosial berbagi di bulan Ramadan merupakan salah bentuk kebersamaan Inline Skate Banda Aceh dan bentuk kepedulian atas berkah serta syukur datangnya bulan suci Ramadan. Dengan kegiatan ini sebagai wujud memupuk rasa kebersamaan dan persaudaraan di antara kita sesama umat beragama," katanya.

    Seperti diketahui Inline Skate Banda Aceh mendapat juara ketiga piala Kapoldasu pada Kejuaraan Indonesia Roller Sport Serie II MIS Open 2019 Medan, di Taman Candika, Minggu (28/4). Kejuaraan tersebut berlangsung selama 2 hari dari 26-28 April.

    Galeri Foto Inline Skate saat bagikan takjil 

    Salah satu anggota ISBA ketika bagikan takjil kepada pengendara yang melintas

    Para anggota ISBA sebelum membagikan takjil

    ISBA bagikan takjil kepada anak-anak 

    ISBA antusias saat bagikan takjil kepada masyarakat

    Faiz salah satu anggota ISBA yang mendapat juara 3 piala Kapoldasu








    Komentar

    Tampilkan

    Terkini