-->
  • Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Jaga Silaturahim Dengan Para Kader, PC PMII Banda Aceh Gelar Kopdar ke-II

    Aug 2, 2019, 8:04 AM WIB Last Updated 2020-01-23T13:08:18Z
    Banda Aceh| Wartanad.com - Pengerus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PC PMII) Kota Banda Aceh mengadakan kopdar Nusantara Ke II di Aneuk Kupi, Lamnyong, Kamis 01 Agustus 2019.

    Safinal selaku Ketua umum PMII Kota Banda Aceh mengatakan Kopdar tersebut dilaksanakan untuk menjaga silaturahim dengan kader-kader PMII yang mengikuti Musabaqah Tilawatil Qur'an mahasiswa Nasional (MTQMN) Tahun 2019 yang berlangsung di Universitas Syiah Kuala Banda Aceh,"Jelasnya.

    Salah satu mewakili dari Kota
    Lamongan, Jawa Timur sahabat Thoha (ketua III PK PMII UNIVERSITAS  ISLAM DARUL ULUM) mengatakan menjaga silaturahmi antar kader-kader PMII itu sangat penting karena kita semua sebagai manusia tidak bisa lepas dari kehidupan bersosial di materi nilai, ujarnya.

    Iqbal dari PMII Jambi juga menambahkan sangat apresiasi sekali dengan pertemuan dengan seluruh kader-kader PMII seindonesia,katanya.

    "Sekali lagi terima kasih kepada PC. PMII Kota Banda Aceh yang telah memberikan wadah bagi kami untuk kumpul bareng sahabat(i) se-Nusantara di Banda Aceh.[Fauzan]
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini