-->
  • Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Pengurus PII Meulaboh Gelar Korda ke XVIII

    Sep 29, 2019, 11:24 PM WIB Last Updated 2020-01-23T11:17:02Z
    Reza Fahmi Al resmi terpilih sebagai ketua umum PII Meulaboh periode 2019-2020, di dampingi anggota formatur Candra setiawan Silaen dan Defri Yadi Anhast. (Ist)

    Meulaboh (WARTANAD) - Pengurus Daerah Pelajar Islam Indonesia Meulaboh kini telah memiliki nahkoda baru setelah di gelarnya Konferensi Daerah ke XVIII di Aula Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 3 Meulaboh berlangsung pada 29 September 2019.

    Konferensi Daerah PII Aceh Barat Berjalan Dengan Alot, meskipun suasana nya penuh menegangkan karena cuaca Hujan yang Lebat di sertai petir yang Menggelegar. Namun akhirnya acara Konda tersebut juga selesai dengan Baik.

    Reza Fahmi Al resmi terpilih sebagai ketua umum PII Meulaboh periode 2019-2020, di dampingi anggota formatur Candra setiawan Silaen dan Defri Yadi Anhast.

    Sementara itu untuk badan otonom kepengurusan daerah PII meulaboh, Teuku Rahmad terpilih sebagai komandan Koordinator Brigade dan Ade Wiya terpilih sebagai Koordinator PII Wati meulaboh. 

    Konferensi Daerah PII Aceh Barat yang Ke XVIII di buka oleh Keluarga Besar Pelajar Islam Indonesia (KB PII) Kabupaten Aceh Barat, Putra Almardhatillah,S.Sos dan juga turut berhadir Rahmatillah,ST dan Nur Kasmi dari Pengurus wilayah PII Aceh. 

    Dalam kepemimpinan baru yang di nahkodai oleh kader PII terpilih sebagai penyambung estafet kepemimpinan periode sebelumnya akan berfokus terhadap eksistensi PII. 

    "Sebagai penerus garis perjuangan PII Aceh Barat insya Allah akan memegang teguh pada amanah, sungguh kami sebagai penyambung estafet perjuangan pengurus yang telah demisioner bertugas untuk melanjutkan program-program yang tertunda," Ujar Ketua umum Reza Fahmi. 

    Selanjutnya ia juga mengatakan bahwa di kepemimpinan barunya nanti akan bekerja lebih ekstra untuk kemaslahatan umat menjalankan titah sebagai visi, misi dan eksistensi PII.

    "Kita akan berbuat semampu dan sebisa kita, untuk kemaslahatan umat, sebagaimana visi misi PII dalam meng eksiskan PII di dalam kehidupan masyarakat ," katanya. 

    Di tempat terpisah kami mengkonfirmasi Putra Almardhatillah keluarga besar PII Aceh Barat,  ia sangat mengharapkan kepengurusan PII periode 2019-2020 menjadi lebih baik dari kepengurusan yang sebelum-sebelumnya. 

    "Semoga dengan kepengurusan yang baru Ini dapat membangun Organisasi PII ini jauh lebih baik,  dan Menjadi Pelajar yang Tangguh untuk memperjuangkan Izzul islam wal muslimin" demikian Putra. [R]
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini