-->
  • Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Pemerintah Aceh Sampaikan Duka Cita atas Meninggalnya Abang Kandung Wakil Ketua PKK Aceh

    Sep 29, 2019, 9:43 PM WIB Last Updated 2020-01-23T13:26:39Z
    Seluruh SKPA Takziah Dan Berdoa Bersama atas Meninggalnya Abang kandung Istri Plt Gubernur Aceh Dyah Erti Ida Wati di Aula Pendopo Wakil Gubernur Aceh, (28/09/2019). (Ist)

    Banda Aceh (WARTANAD) - Pemerintah Aceh menyampaikan duka cita atas meninggalnya Priano Edi Mudianto, abang kandung dari Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Aceh, Dyah Erti Idawati di Jakarta, Senin (23/09/2819) awal pekan lalu. 
    "Atas nama pemerintah Aceh, kami menyiapkan duka yang terlibat. Semoga almarhum ditempatkan di sisi Allah di surga-Nya. Semoga keluarga yang diberikan ketabahan," kata Nova Iriansyah, Pelaksana Tugas Gubernur Aceh, saat gelaran takziah dan bantuan bersama di Pendapa Rapat Gubernur Aceh, Sabtu (28/09/2019) malam. 
    Takziah yang digelar pemerintahan Aceh yang diundang oleh para pimpinan Satuan Kerja Pemerintah Aceh bersama ibu-ibu yang tergabung dalam kelompok PKK Aceh. Dalam kesempatan itu, Dyah Erti Idawati mewakili keluarga almarhum memberikan bantuan dan santunan pada anak yatim yang berasal dari Banda Aceh dan Aceh Besar. 
    Dyah berterima kasih pada seluruh jajaran pemerintah Aceh yang telah menyumbangkan doa pada almarhum abangnya. "Semoga Allah membalas kebaikan Bapak-Ibu semua," kata Dia. 
    Almarhum Bapak Priano Edi Mudianto meninggal dunia pada Senin 23/09 lalu di Rumah Sakit Dharmais Jakarta, sekitar pukul 01.10. Almarhum meninggal di usia 54 tahun. [Adv]
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini