• Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Polda Aceh Bedah Rumah Warga Miskin

    Sep 7, 2019, 11:39 PM WIB Last Updated 2020-01-23T13:15:11Z
    Banda Aceh (WARTANAD) - Polda Aceh melakukan rehab berat terhadap dua unit rumah milik Syarifah (65) dan Iskandar (34) warga Gampong Lampong Krueng Sigli Kabupaten Pidie.
    Acara ini dihadiri Dirlantas Polda Aceh, AKBP Pol M.Ikbal SIK. SH. MH, Bupati Pidie, Roni Ahmad, Waka Polres, Kompol Iskandar, Pejabat Polres Pidie, anggota Satlantas Pidie dan masyarakat, Jum'at (6/9).
    “Alhamdulillah, atas bantuan rumah ini, dan terima kasih kepada Bapak Polisi yang telah sudi membangun rumah kami ini,” ujar Syarifah ujar lirih sembari seka airmatanya keharuannya.
    Seorang warga menyebutkan, bantuan rumah ini tepat sekali peruntukannya, karena rumahnya sangat tidak layak huni, dari rumah reot jadi bagus, dari kasur sobek jadi empuk, siapa tidak terharu, sebuah survey yang paling jitu dilakukan Polda, "ujar Suryati Tokoh Perempuan Gampong tersebut.
    "Bupati Pidie Roni Ahmad alias Abusyik, mengatakan, sebuah apresiasi kita berikan untuk Polda Aceh yang merehab berat rumah warga, dan ini sudah mendukung, selain terkait keamanan kepedulian ini sangat membantu warga disini” ujar Roni.
    “Bedah rumah ini dalam rangka HUT Lalulintas Bhayangkara ke 6, kontribusi bantuan rumah ini, akan sangat bermanfaat bagi pemiliknya, dan kita harap pada Dinsos, untuk senantiasa memperhatikan, agar pemiliknya tetap merawat rumah bantuan ini” harap Wadir Lantas, AKBP, M.Ikbal, SIK.SH.MH. [Hbs]
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini