• Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Dandim Pidie Arahkan Orangtua Siswa Dikmaba dan Dikmata PK TNI AD

    Oct 21, 2019, 7:39 PM WIB Last Updated 2020-01-23T11:15:19Z
    Sigli - Komandan Kodim 0102/Pidie, Letkol Arm Wagino, SE mengadakan pertemuan dengan orangtua/ Wali Siswa  Dikmata dan calon Siswa Dikmaba Gelombang  II Tahun Anggaran 2019, di Aula Kodim setempat, Senin, (21/10/2019)

    " Pertemuan ini kita gelar untuk lebih, saling mengenal dan mengetahui eksistensi informasi terkait siswa yang sedang mengikuti tes di Mata ie, Banda Aceh" Terang Dandim Pidie, Letkol Arm Wagino.

    Pengarahan ini untuk memberikan penjelasan riil kepada  orangtua siswa,  bahwa dalam proses anak anak kita yang lulus seleksi test  tidak dikaitkan dengan suap," Kata Dandim.

    Secara pribadi, kata Dandim, saya pernah saat masuk tentara, ketika itu lulus dalam seleksi, tahun 1996 dan saat pendidikan, ada oknum datang jumpai orangtua saya untuk diluluskan, ternyata mereka menipu untuk membantu, padahal saya lulus dengan rangking terbaik saat itu," ujar Wagino membagi pengalaman.

    Pengarahan itu tampak hadir, unsur Pejabat Kodim, para Babinsa Pidie dan Pidie Jaya serta ratusan orangtua atau wali dari Pidie dan Pijay dan Insan Pers.

    "Untuk ini saran saya, lanjutnya , kepada orangtua atau  wali  calon siswa  untuk tidak tergiur dengan iming iming oknum yang meluluskan anak anak saudara, tetapi beri mereka semangat dan motivasi serta tidak lupa  berdoa " pinta Letkol Wagino. [Hasballah B]
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini