• Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Digelar Paripurna Istimewa DPRK Dalam Rangka HUT Kabupaten Bireuen

    Oct 13, 2019, 1:53 PM WIB Last Updated 2020-01-23T13:14:50Z


    Bireuen | WN - Rapat paripurna istimewa Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten Bireuen dalam memperingati Hari Ulang Tahun Ke 20 Kabupaten Bireuen, Sabtu (12/10/2019) di ruang rapat setempat.

    Rapat paripurna tersebut dipimpin langsung oleh Ketua DPRK Bireuen Rusyidi Mukhtar S.Sos.

    Dalam acara tersebut juga dihadiri Bupati Bireuen H Saifannur S.Sos, Wakil Bupati Bireueu, Kapolrer Bireuen, Dandim 0111/Bireuen, Sekda Bireuen, ulama kharismatik Aceh Walet Nu, Tokoh pendiri Bireuen, seluruh kepala SKPK dan sejumlah Ketua Partai Politik.

    Bupati Bireuen H Saifannur S.Sos dalam arahannya menyampaikan, Memasuki usia ke 20 tahun, pemerintah bersama seluruh jajarannya berupaya dengan segala daya upaya dan usaha dikerahkan untuk merealisasikan cita-cita sesuai visi ”Terwujudnya Pembangunan Kabupaten Bireuen yang adil, makmur, aman, damai berlandaskan syariat Islam”. Sebagai mana kita maklumi, saat ini masa kepemimpinan kami, telah memasuki tahun ketiga dari rencana pembangunan jangka menengah Kabupaten Bireuen.

    "Berbagai kebijakan dan program-program prioritas telah dilaksanakan bersinergi dengan seluruh jajaran dalam mewujudkan masyarakat sejahtera dan bahagia. Program-program prioritas pembangunan daerah terus kita pacu," ujarnya.

    Disamping itu, tambahnya, juga berupaya merealisasikan program-program pembangunan nasional yang sumber dananya dari pusat dilaksanakan untuk Kabupaten Bireuen.

    "Karena itu, pada kesempatan yang mulia ini, kami mengharapkan bantuan dan  dukungan penuh dari pemangku kepentingan untuk mewujudkan program prioritas daerah yang belum selesai kita laksanakan diantaranya, Pembangunan Irigasi Mon Seuke Peulot, Irigasi Alue Geurutut, dan Irigasi Gajah Aneuk Rheut dan Pembangunan Rumah Sakit Regional, dimana saat ini sudah mulai pelaksanaannya, "terang Bupati Saifannur. (FaZ)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini