-->
  • Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Dugaan SPPD Fiktif & Korupsi PDAM Gunung Kila sebagai Kado Sertijab Kajari Abdya

    Oct 19, 2019, 12:01 AM WIB Last Updated 2020-01-23T13:06:06Z
    Abdya - Yayasan Advokasi Rakyat Aceh (YARA) Perwakilan Aceh Barat Daya kembali  meminta keseriusan Kajari Abdya untuk memperjelaskan perkembangan kasus Dugaan Sppd Fiktif Anggota DRPK Aceh Barat Daya dan Dugaan korupsi di PDAM gunung Kila Tahun Anggaran 2017 sd 2018. 

    Kedua kasus tersebut menjadi perhatian public se antero abdya karena dugaan korupsinya begitu kentara dan vulgar. 

    Kami sangat optimis melihat dan mencermati semangat pak kajari abdya Abdul Kadir dalam pengungkapan kedua kasus tersebut. Karena setiap perkembangan penyelidikan sering beliau sampaikan ke public. 

    Kekhawatiran kami muncul setelah keluarnya sprint perpindahan kajari abdya ke Bangka Belitung timur, jangan sampai dengan berpindahnya tugas Abdul Kadir menyebabkan dua kasus tersebut juga ikut hilang dari peredaran publik abdya. 

    “ini kan menjadi tuntutan publik, apalagi sebelumya Kajari Abdya sangat bersemangat dengan argumentasinya di media bahwasanya kasus ini akan diselesaikan dalam tahun ini”. 

    Artinya ini kan perlu penjelasan dari Abdul Kadir selaku yang melaksanakan Kekusaan Negara secara merdeka terutama dalam hal mengungkapkan dan melakukan penuntutan kasus korupsi khususnya di Kabupaten Abdya. jangan sampai tugas dia diabdya selesai, bersamaan dengan “selesainya” dua kasus tersebut tanpa penjelasan.

    Yara ingatkan Kajari Abdya rampungkan berkas perkara SPPD Fiktif sebelum sertijab. Kalau tidak, kami benar-benar khawatir kasus ini akan hilang. Kami juga akan terus berkoordinasi dan mengawal DUGAAN SPPD FIKTIF dan Korupsi PDAM gunung kila ini dengan kajari baru abdya ibu Nilawati SH MH

    Oleh:
    Erisman 
    Sekretaris Yayasan Advokasi Rakyat Aceh (YARA) Perwakilan Aceh Barat Daya
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini