• Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    PEMKO BANDA ACEH AKAN GELAR ZIKIR DAN RATEEB PERINGATI TSUNAMI ACEH

    Dec 21, 2019, 2:07 PM WIB Last Updated 2020-01-23T13:57:42Z

    Banda Aceh - Menjelang 15 tahun gempa tsunami aceh, tepatnya tanggal 26 Desember, Pemerintah Kota Banda Aceh, akan menggelarZikir bersama dan Rateeb Siribee, bersama masyarakat dan warga kota banda aceh yang dipastikan pada malam Selasa (30/12) di Lapangan Blang Padang.

    Walikota Aminullah Usman mengatakan, Rencana kegiatan Zikir bersama ini, digelar dalam rangka memperingati 15 tahun gempa dan tsunami aceh, lokasi disiapkan sebab diprediksi mampu menampung jamaah capai 30 ribu lebih,” kata Aminullah.

    “ Selain Zikir dan Rateeb Siribee, kegiatan tahunan ini juga akan diisi dengan siraman rohani/ tausiah yang bakal disampaikan oleh, DR KH Rohimuddin Nawawi Al-Banteni, Pendiri Ma’had bakda sholat insya,”ungkap Aminullah.

    “ Zikir dan Rateb siribee ini, nantinya insya Allah akan dipimpin oleh Abuya Syeich H.Imran Waly Al Khalidi,Ketua Majelis Pengkajian Tauhid Tasawub(MPTT)I Asia Tenggara, beliau juga Pimpinan Pesantren Darul Ihsan Labhan Haji,Aceh Selatan,”terangnya.

    “ Mari kita berziki bersama untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT, sambil kita juga berdoa untuk para syuhada yang telah wafat pada musibah gempa tsunami tahun 2004 lalu, semoga kegiatan ini member manfaat dan dapat kita ambil pelajaran dari musibah yang melanda Aceh,”pungkasnya. (Hasballah.B)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini