• Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Wabup Pidie Hadiri Milad GAM Diwarnai Hujan Rintik

    Dec 4, 2019, 5:58 PM WIB Last Updated 2020-01-23T13:57:42Z
    Wakil bupati Pidie Fadhlullah TM Daud, saat serahkan bantuan bagi anak yatim pada Milad GAM Pidie. (Ist)

    Sigli | Wakil Bupati Pidie Fadhullah TM Daud menghadiri undangan peringatan Milad Gerakan Aceh Merdeka (GAM) ke- 43 didampingi sejumlah pejabat teras di Kantor Komite Peralihan Aceh (KPA) Wilayah Pidie, Jalan lingkar Keunire Sigli, Rabu (4/12).
    Salah seorang undangan pada Media ini mengatakan, kehadiran Pemerintah dalam kegiatan Milad ini merupakan sebuah apresiasi bagi kami pejuang GAM, karena tujuan kita adalah kebersamaan memupuk perdamaian Aceh, tanpa campur tangan pemerintah dalam pengertian dukungan dan sokongan tentu perjuangan ini akan sia-sia,” ujarnya.
    “ Milad ini juga sangat tersanjung karena didalamya diisi dengan, nilai- nilai keislaman, selain shalawat, baca Quran, juga dibacakan zikir bersama, bukan hanya itu, Milad ini lengkap dengan santunan terhadap anak -anak yatim,” tambahnya.
    Pantauan Media ini, Wakil Bupati Fadlullah TM Daud, diberi penghormatan untuk menyerahkan santunan secara simbolis bersamaan Ketua KPA, Tgk Sarjani Abdullah, Bakhtiar Abdullah dan Mahfuddin Ismail S.PdI M.AP terhadap anak anak yatim.
    Jelang Tausiah, kendati hujan rintik mengguyur , Fadlullah TM Daud, mohon pamit dan kembali ke Setdakab, karena harus melaksanakan tugas- tugas yang diembannya sebagai Wakil Bupati .(Hasballah.B)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini