• Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    HUT Ke 12 GERINDRA Pidie Gelar Giat PEDULI Gizi

    Jan 31, 2020, 5:37 PM WIB Last Updated 2020-02-01T06:56:36Z

    Pidie - Hari Ulang Tahun Partai GERINDRA yang Ke-12 tahun 2020. Dewan Pimpinan Cabang (DPC) GERINDRA Kabupaten Pidie, menggelar kegiatan Revolusi Putih

    Dalam kesempatan ini Fadhlullah disetiap HUT ini kami Partai Gerindra
    mengucapan terima kasih kepada masyarakat sekalian bentuk syukur kepada Allah SWT. Turud dihadiri oleh Fadhlullah DPR RI, Wakil Ketua M Saleh bersama anggota DPRK Pidie, bertempat SD Alue Lhok, Kreung Meuriam, Kecamatan Tangse. Kamis, 30/01/2020.

    Hal biasa dilakukan pada HUT GERINDRA bukan hanya di Pidie, diseluruh indonesia kami menyapa daerah terpencil menyapa sekolah dipelosok desa agar siswa siswi semakin bersemangat Memberikan bantuan untuk siswa agar mendukung bisa bersekolah. Tak lupa juga terimakasih yang sudah menerima kedatangan kami.

    Kami bersama pengurus Partai Gerindra dan anggota DPRK Pidie pada HUT ini rencana bertujuan untuk menjalin ikatan yang lebih kuat dengan masyarakat Aceh atau yang ada di Kabupaten Pidie. Acara HUT ini adalah bagian dari pengurus DPC Gerindra untuk terus introspeksi menjadi lebih baik dan mempersembahkan karya terbaik bagi rakyat, terutama masyarakat Kabupaten Pidie, kata H. Saifuddin, kepada media ini disela-sela giat sosial tersebut.

    Gerindra adalah tempat pejuang politik. Tambah Saifuddin dan sekaligus mengajak kader partai supaya menyadari bahwa dengan berpolitik berati kita sedang berjuang atau bisa dikata berkorban dan bekerja memperbaiki kehidupan masyarakat Pidie kearah yang lebih baik dan mensejahterakan rakyat.

    Ketua DPC Gerindra Kabupaten Pidie berharap, dengan kita semakin mempererat tali silaturrahmi sesama kader dan masyarakat yang ada di Desa ini maupun pada Kecamatan dan Kabupaten Pidie yang telah berperan aktif dalam mengembankan dan terutama pemilih Gerindra. Harapnya.

    Kegiatan Revolusi Putih menyemarakkan Hari Ulang Tahun (HUT) tahun 2020 ini. Masrul junaidi. ST, sebagai Sekretaris DPC Gerindra Pidie bersama pengurus Partai, pihaknya mengagendakan kegiatan pembagian susu, nutrisi tambahan serta alat belajar, dan tas, untuk siswa siswi kurang mampu yang ada dibeberapa sekolah salah satunya SD Alue Lhok, Kreung Meuriam, Kecamatan Tangse terutama Kabupaten Pidie.

    Pihaknya dalam kegiatan memeriahkan HUT tahun ini, Gerindra Kabupaten Pidie semakin mempererat talisilaturrahmi, sesama kader dan masyarakat, kami sampaikan ucapan terima kasih.Laporan (Fh01)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini