• Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Dayah Istiqamatuddin Babul Muarrif Qanatul U'lum Gelar Maulid Nabi Muhammad SAW

    Mauliddin
    Jan 25, 2020, 2:03 PM WIB Last Updated 2020-01-25T17:52:48Z

    ACEH TIMUR – Acara perayaan maulid Nabi Muhammad SAW, di Dayah IstiQamatuddin Babul Muarrif Qanatul U,lum Gampong jeungki berlangsung meriah,  (25/01/2020).

    Qanatul U,lum Merupakan salah satu dayah yang berdiri sejak tahun 2004, Dan dipimpin oleh , ABI AZKIA AZIZ  atau akrab dipanggil ABI AZKIA.

    “Dayah tersebut sejak didirikan beberapa tahun yang silam hingga kini terus berkembang Senin, (25/01/2020).

    Informasi yang dihimpun media ini menyebutkan perayaan maulid tahun ini sangat sederahan dan meriah bahkan masyarakat setempat dan tokoh masyarakat dan agama sangat antusias menghadiri maulid nabi di dayah yang di nahkodak tokoh agamawan muda yang juga alumni dayah Qanatul u,lum gampong jeungki.

    "Semoga kedepan acara ini bisa kami selenggarakan kembali yang lebih meriah lagi, kalau bisa pun kita selenggarakan Se-Kabupaten Aceh Timur," ungkap Abi Azkia

    Abi azkia  menyebutkan maulid tahun ini berlangsung meriah dan sederhana. Ini semua merupakan berkat bantuan dan partipasi semua pihak terutama perangkat gampong  jeungki, tokoh agama dan tokoh masyarakat serta masyarakat setempat dan alumni

    “Alhamdulillah, perayaan maulid nabi Muhammad Saw di dayah kami sederhana dan meriah serta antusiasnya . Ini berkat bantuan masyarakat setempat dan elemen lainnya,” tutup pimpinan Dayah Qanatul u,lum Gampong jeungki dengan penuh semangat.
    (Mauliddin)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini