• Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Cegah Penularan Covid-19, Yonarmed 17/Komposit Lakukan Pembagian Masker di Tiga Desa Binaan

    Fauzal
    Apr 17, 2020, 9:10 AM WIB Last Updated 2020-04-17T02:10:10Z



    Pidie- Batalyon Armed 17/Komposit  melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial (Baksos) dengan membagikan masker. Dalam rangka menjalin tali asih bersama masyarakat  bagi pengendara tukang ojek,dan warga kurang mampu diseputaran jalan raya  dan khususnya di tiga desa binaan yaitu  desa Simpang Beutong kecamatan muara tiga,Desa Tunong Tanjong kecamatan Padang tiji, Desa Jhok Tanjong kecamatan Padang tiji.Kamis(16-04-2020).

    Dalam sambutannya Danyon Armed Letkol Arm Oke Kistiyanto, S.A.P di dampingi Lettu Arm Eduward Siregar selaku Pasiintel Yonarmed 17/Komposit dan beberapa anggota Armed 17 /komposit  yang juga berperan dalam pemberian pemahaman bahaya nya virus Corona, mengatakan, kegiatan yang dimulai sejak pukul 07.00 WIB. Tujuan kegiatan ini selain untuk meningkatkan silaturahmi dengan masyarakat, juga memberikan pemahaman
    Tentang ditengah maraknya wabah Covid-19, banyak warga yang tidak bekerja karena dirumah saja sesuai anjuran pemerintah,” katanya.

    Pada kesempatan yang sama, dirinya juga mengajak seluruh masyarakat dalam berkativitas selalu mengenakan masker. Hal ini untuk menjaga diri dari serangan wabah Covid-19. Serta tetap tingkatkan kesehatan dengan pola hidup bersih dan sehat.

    “Masker yang kita bagikan ini diharapkan bisa bermanfaat untuk masyarakat yang terpaksa tetap beraktivitas karena tuntutan ekonomi. Namun sebagai langkah antisipasi, masyarakat harus mengenaka masker saat beraktivitas,” pungkasnya.
    Laporan (fauzal)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini