• Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Polres Pidie Buka Pos Check Point di Dalam Kompleks Terminal Terpadu

    Fauzal
    Apr 25, 2020, 6:17 PM WIB Last Updated 2020-04-25T11:17:10Z


    Pidie - Polres Pidie mulai hari ini lakukan Operasi Keutupat Rencong 2020,Membuka pos pelayanan dan  pos pengamanan di Simpang kocin dan Pos check point di Kompleks Terminal Terpadu kota Sigli,
    Jajaran Polres Pidie menggelar Operasi Keutupat Rencong 2020 mulai 25 April sampai tujuh hari setelah lebaran Idul Fitri 1441 H dengan membuka pelayanan dan pos pengamanan di simpang bundaran atau simpang kocin, di Kabupaten Pidie  dan satu pos lagi adalah pos check point di Dalam kompleks Terminal Terpadu kota Sigli.

    Kapolres Pidie , AKBP Andi Nugraha Setiawan Siregar SIK melalui Kasat Lantas
    AKP Dede Kurniawan, S.I.K.dan Kanit Regident Samsat kabupaten Pidie Ipda M. Hariadi,Sabtu (25/04/2020) mengatakan, dalam melaksanakan operasi keutupat 2020, Polres pidie mengikut sertakan puluhan personil baik dari Polres Pidie maupun dari jajaran Kodim 0102/Pidie , kemudian ditambah dari Dinas Perhubungan dan instansi BPBD,Dinkes pidie atau serta organisasi terkait lainnya.

    Disebutkan, pos pelayanan dan Pos pengamanan di simpang bundaran/Kocin
    dan satu pos lebih penting lagi adalah pos untuk melakukan pengecekan
    warga yang mudik bertempat di komplek terminal bus  Kota Sigli.

    Dari beberapa pos katanya, pos check point menjadi penting untuk memantau dan memeriksa warga yang mudik lebaran, bagi yang kedapatan melakukan mudik lebaran akan diminta untuk kembali atau tidak boleh mudik. Kapolres menghimbau agar masyarakat tidak melakukan mudik lebaran, selain itu dalam aktivitas sehari-hari tetap mengedepankan protokol pencegahan covid-19 demi kepentingan laporan (Fh01)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini