-->
  • Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Yonarmed 17/ Komposit Muara Tiga Melaksanakan Karya Bakti Dengan Desa Binaan

    Fauzal
    Jul 26, 2020, 2:18 PM WIB Last Updated 2020-07-26T07:18:55Z

    Pidie Muara Tiga – Yonarmed 17/Komposit
    melaksanakan kegiatan Karya Bakti dengan desa binaan di kecamatan muara tiga, Berupa pembersihan rumput liar dan sampah di sekitar Meunasah Desa Tunong Tanjung, Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Pasiintel Yonarmed 17/Komposit Letnan Satu Arm Eduward Siregar,  pada hari Jum’at (24/07/2020).

    Kegiatan karya bakti ini dilaksanakan oleh Yonarmed 17/Komposit sebagai salah satu sarana komunikasi sosial dengan warga desa binaan untuk tetap menjaga dan meningkatkan silaturahmi dengan desa binaan Yonarmed 17/Komposit.

    Selain untuk menjaga kemanunggalan TNI dan Rakyat agar semakin solid dan kuat, karya bakti ini bertujuan untuk menciptakan suasana lingkungan di desa binaan tetap bersih, rapi, asri dan nyaman. Sekaligus untuk mewujudkan kondusifitas wilayah dan menjaga agar hubungan Yonarmed 17/Komposit dengan desa binaan semakin harmonis.

    Yonarmed 17/Komposit harus mampu mempelopori serta menjadi contoh warga masyarakat di desa binaan serta sigap dan tanggap atas permasalahan, kesulitan dan kebutuhan masyarakat juga seperti melalui kegiatan gotong-royong di desa binaan Yonarmed 17/Komposit.
    Laporan (Fauzal / Edo )
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini