• Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    SMKN 1 Peureulak membutuhkan sarana Pembangunan Parit Beton.

    Fauzal
    Sep 11, 2020, 10:48 AM WIB Last Updated 2020-09-11T03:48:39Z

     


    Aceh Timur l Wartanad id.Minimnya Pembangunan Paret beton SMKN I Peureulak terlihat di ruas pintu gerbang masuk di lokasi sekolah tersebut dan perlu adanya pembangunan paret beton sepanjang 330 m. dalam 40 cm", pasalnya apa bila paret tersebut tiadak segera di bangun maka air selalu bergelimang di depan sekolah.


    Perlu adanya pembanguna paret beton di SMKN.1 Peureulak pasalnya dimusim penghujan air selalu meluap ke halaman sekolah sehingga mengakibatkan halaman sekolah tersebut berlumpur dan jorok.


    Berdasarkan pantauan media  ini dilapangan pada kamis 10/9/2020 sekolah tersebut terlihat kumal dan kumuh dengan keadaan ruas jalan yang banyak retak meski sudah beberapa kali di perbaiki oleh pihak sekolah, namun tanah tersebut selalu kembali turun ke halaman sekolah.


    Kepala sekolah SMKN.1 Peureulak Agus ridwan S,pd. Menyampaikan kepada media ini di lapangan(10/09/20) membenarkan adanya lumpur di depan sekolah tersebut pasalnya belum adanya pembuatan paret beton di sekolah tersebut.


    Kepala sekolah menambahkan dan berharap kepada pemkab aceh timur hususnya kepala dinas pendidikan aceh timur agar dapat kiranya membantu pembuatan paret beton di sekolah tersebut agar para siswa dan siswi tidak terganggu pelajaranya,"" tutup, kepala sekolah,""(said)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini