-->
  • Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    SMKN.2 Peurulak Butuh Sarana Prasarana Bangunan Pagar Sekolah

    Fauzal
    Sep 9, 2020, 11:18 AM WIB Last Updated 2020-09-09T04:18:59Z

     


    Aceh Timur -  Sekolah menengah kejuruan SMKN.2 peurulak yang terletak di jalan lintas nasional medan-banda aceh butuh bangunan pagar sekolah.

    SMKN.2 Peurulak memiliki 490 siswa dan siswi dari beberapa jurusan  serta terdapat 15 dewan guru teknik pembimbing  golongan pegawai negeri sipil (PNS) serta di tambah 41 guru bakti dalam 18 rombel pembelajaran dengan exstra kurikulum K/13


    Untuk Pencapaian visi dan misi guna menghasilkan siswa  yang berprestasi di bidang teknis komputer ,teknik mesin dan budidaya pertanian serta nilai  akreditasi sekolah sangat perlu peranserta instansi dinas terkait guna melengkapi berbagai sarana pendukung serta alat praktek siswa di sekolah tersebut.


    Kepala Sekolah SMKN.2 Peureulak 

    Fauji S,pd. Menyampaikan kepada media ini  8/9/2020  di ruangan kerjanya bahwa sekolah tersebut sangat membutuhkan pagar sekolah serta lainya demi untuk kebutuhan pendukung kegiatan belajar mengajar di sekolah tersebut.


    Perlunya pagar sekolah di SMKN.2 Peureulak tersebut pasalnya Apabila di tanami bunga serta tanaman lainya dapat diselamatkan dari gangguan hewan ternak masyarakat serta terhindar dari gangguan

    hewan lainya seperti kambing dan kerbau  guna menciptakan lingkungan pendidikan yang aman , sejuk , indah dan asri.


    Namun miris hingga saat ini  sekolah tersebut  masih sangat membutuhkan sarana pendukung pagar sepanjang 348 meter yang  menghubungkan antara dua sisi sekolah "utara dan selatan ".


    Kepsek juga menambahkan "apabila musim hujan tiba halaman sekolah tersebut banyak di genangi air hujan ,Serta perlunya timbunan batu,sehingga halaman sekolah kering dan dapat di gunakan siswa di saat upacara bendera dan upacara lainya.,tutup kepsek,."" (Said).

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini