-->
  • Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Bank Aceh Syariah Salurkan Bantuan Wastafel Portabel ke ditlantas polda aceh

    Oct 2, 2020, 8:45 PM WIB Last Updated 2020-10-02T13:45:48Z
    Wartanad.id - Banda Aceh - Bank Aceh Syariah salurkan bantuan 10 Unit wastafel portabel yang akan di tempatkan di lingkungan kerja Dilantas Polda Aceh.

    Wastafel portabel ini diserahkan langsung oleh Lazuardi, SE Direktur Operasional Bank Aceh Syariah kepada Wadir Lantas Polda Aceh.

    Penyerahan bantuan Wastafel portabel ini berlangsung di halaman Kantor Direktorat Lalu Lintas Polda Aceh, Lamteumen Banda Aceh, 02 Oktober 2020.

    Lazuardi, Direktur Operasional Bank Aceh Syariah mengatakan, bantuan wastafel portabel ini untuk mendukung layanan publik di Dilantas Polda Aceh mengingat tingginya intensitas pelayanan operasional bagi masyarakat maka dalam kondisi pandemi sangat dibutuhkan wastafel agar masyarakat menjaga kebersihan dengan mencuci tangan menggunakan sabun dan air mengalir sekaligus untuk membantu memutuskan mata rantai penyebaran Covid 19.

    Sementara itu Wadir Lantas Polda Aceh menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bank Aceh Syariah yang telah membantu wastafel portable untuk peningkatan layanan di Dilantas Polda Aceh.

    Wastafel portable tersebut merupakan bantuan program Bank Aceh Syariah Peduli yang disalurkan dalam rangka upaya penanganan pencegahan dan penyebaran virus covid 19.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini