-->
  • Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Senator Aceh ucapkan bela sungkawa atas meninggalkan pejuang DOB Aceh Raya

    Oct 14, 2020, 9:58 PM WIB Last Updated 2020-10-14T14:58:39Z

     


    Wartanad.id - JAKARTA - Innalillahi Wa Innailaihi Raji'un, telah berpulang ke rahmatullah Pejuang DOB (Daerah Otonomi Baru)Aceh Raya Hj.Rukaiyah binti ibrahim Nain, Rabu (14/10).


    Di ketahui Hj.Rukaiyah yang kerap menyuarakan DOB untuk kepentingan umat semata di wilayah Aceh Raya. Meskipun di usia renta beliau sangat semangat dan Menepis semua hal yang menghalanginya untuk perjuangan DOB.

    Kini usia Hj.Rukaiyah genap 70 tahun di panggil Allah untuk menghadapnya, Selaku Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD-RI) Mewakili suara masyarakat Aceh, Senator H.Fachrul Razi MIP turut berduka cita atas berpulangnya Hj.Rukaiyah Ke hadirat Allah SWT. Semoga semua amalan belu diterima disisi Allah SWT dan Ampunan Allah selalu menyertai beliau di alam sana, Ujarnya.

    Kita juga mendoakan agar senantiasa Allah lipat gandakan pahalanya semasa hidup yang sudah beliau perbuat untuk umat ini, terima kasih bunda, jasamu tetap kami kenang sampai perjuangan ini membuahkan hasil yang dinantikan umat sat ini, Tutur Fachrul.

    Seperti di ketahui Hj.Rukaiyah meninggal  pada hari ini rabu 14 Oktober 2020 pukul 15.30 WIB di rumah kediamannya jalan Yahmu Leman no. 9 Blang Oi Banda Aceh.(*)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini