• Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Huda Aceh besar infaq Air mineral bagi jamaah jum'at

    Mar 3, 2021, 11:29 PM WIB Last Updated 2021-03-03T16:29:31Z
    Wartanad.id *Aceh Besar* – Setiap jum’at, pengurus Wilayah Himpunan Ulama Dayah Aceh (Huda) Aceh Besar rutin melaksanakan infaq air mineral. Program bagi-bagi air mineral bagi jamaah Jumat ini sudah berjalan dua bulan.

    Tgk. Muchlis Abdullah atau akrap disapa Abuna selaku ketua Huda Aceh Besar mengatakan, melalui program ini, harapannya jamaah jum’at bisa sedikit menghilangkan rasa dahaganya di tengah teriknya matahari.

    “kalau kita lihat memang program ini sederhana, namun jika kita tilik secara manfaat maka sungguh luar biasa. Bayangkan, pelaksanaan jum’at itu bertepatan di siang hari, lazimnya siang itu hawa panasnya tengah berada di puncak. Nah, dengan hadirnya program ini bisa menjadi pelipur dahaga para jama’ah baik sebelum shalat maupun sesudah shalat.” Pungkas Abuna.

    Bukan hanya menyasar masjid yang berada di Aceh Besar, program ini juga turut dirasakan manfaatnya oleh jamaah di luar Aceh Besar. Jum’at lalu, bagi-bagi air mineral juga didistribusikan ke jama’ah Masjid Raya Baiturrahman. Masjid kebanggaan masyarakat Aceh.
    Lebih lanjut Abuna menambahkan, bagi masyarakat yang ingin berpartisipasi caranya cukup mudah. Bisa dengan mengantarkan langsung bantuannya ke Sekretariat Rumoeh Seudekah Huda Aceh Besar di Gampong Teupin Batee Kecamatan Blang Bintang Aceh Besar atau bisa juga ditransfer ke Rekening BRI Syariah 1059284092 a.n PW HUDA Aceh Besar setelah transfer harapa konfirmasi ke 0852 6027 2734.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini