-->
  • Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Babinsa Koramil 05/Mesjid Raya Ingatkan Masyarakat Selalu Utamakan Kesehatan

    Aug 10, 2021, 1:59 PM WIB Last Updated 2021-08-10T06:59:45Z
    Wartanad.id - Aceh Besar – Babinsa Koramil 05/Mesjid Raya Kodim 0101/Aceh Besar Sertu Sumardi mengingatkan masyarakat supaya selalu utamakan kesehatan diri dan kebersihan lingkungan.
     
    Hal tersebut disampaikan Babinsa yang keseharian bertugas di Desa Meunasah Keude, Kecamatan Mesjid Raya, Kabupaten Aceh Besar saat menjumpai masyarakat desa binaan bersama Bhabinkamtibmas Polsek Krueng Raya, Selasa (10/8/2021).
     
    Dikatakan, mengingat kondisi cuaca yang tidak menentu akhir-akhir ini dapat menyebabkan timbulnya penyakit sehingga sangat penting untuk selalu memperhatikan kondisi kesehatan tubuh dan kebersihan lingkungan.
     
    “Sebab, kebersihan merupakan faktor terpenting dalam mencegah timbulnya penyakit, apalagi di tengah kondisi cuaca seperti sekarang ini,” katanya
     
    Ia juga menghimbau agar masyarakat lebih aktif menjaga kebersihan lingkungan salah satunya dengan tidak membuang sampah di sembarang tempat.
     
    “Pasalnya, bila sampah tidak dibuang sembarangan, maka dapat tercipta lingkungan yang sehat bagi kehidupan masyarakat,” tuturnya.
     
    Tidak hanya itu, tambahnya, menjaga kesehatan tubuh juga dapat melindungi diri dari penyebaran Covid 19 yang sampai saat ini masih mewabah di Indonesia khususnya di Provinsi Aceh.
     
    “Dengan Kondisi tubuh yang sehat kita dapat melindungi diri dari penyebaran Covid 19,” pungkasnya.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini