-->
  • Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    TNI Polri Wilayah Kota Banda Aceh dan Kabupaten Aceh Besar Gencar Patroli Prokes Covid

    Aug 10, 2021, 11:12 AM WIB Last Updated 2021-08-10T04:12:08Z
    Wartanad.id - Aceh Besar – Personil TNI Polri dari Koramil jajaran Kodim 0101/Aceh Besar bersama jajaran Polresta Banda Aceh dan Polres Aceh Besar gencar melakukan patroli Protokol Kesehatan di area publik guna menekan penyebaran Covid 19.

    Seperti halnya dilakukan oleh personil dari Koramil 07/Baitussalam Kodim 0101/Aceh Besar bersama Polsek Baitussalam Polresta Banda Aceh melaksanakan patroli di wilayah Kecamatan Baitussalam Kabupaten Aceh Besar, Senin (9/7/2021) malam.

    Komandan Kodim 0101/Aceh Besar melalui Perwira Seksi Operasi (Pasi Ops) Mayor Inf Mutrisno mengatakan, bahwa personil dari Koramil dan Polsek telah disiagakan untuk melakukan penegakan aturan Prokes di tempat umum maupun objek vital di wilayahnya masing-masing.

    “Kita terus bekerjasama melakukan pengawasan untuk memastikan tidak ada kerumunan masyarakat yang melanggar Prokes Covid 19,” ujarnya.

    Dikatakan, himbauan disiplin Prokes ini disampaikan secara persuasif agar masyarakat dapat menerima dengan baik. Kegiatan ini akan terus dilakukan secara berkesinambungan agar masyarakat sadar dan mampu berkontribusi serta mendukung pemerintah dalam penanggulangan Covid 19.

    “Kita sampaikan himbauan kepada masyarakat agar mematuhi Prokes yang berlaku seperti memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan pakai sabun, menghindari kerumunan dan membatasi mobilitas,” imbuhnya.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini