-->
  • Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Babinsa Koramil 16/Tangse Dampingi Penyemprotan Disinfektan di Rumah Ibadah dan Fasilitas Umum di desa binaan

    Fauzal
    Sep 18, 2021, 10:14 AM WIB Last Updated 2021-09-18T05:17:59Z

     




    Pidie (wartanad.id)-Demi mencegah penyebaran Covid-19, Babinsa Koramil 16/Tangse kopda Sujatmiko Beserta Anggota Polsek Tangse dan Tenaga Kesehatan Puskesmas Tangse Bersama melakukan penyemprotan desinfektan pada Rumah Ibadah dan Fasilitas Umum di Desa Lhok Keutapang Kecamatan Tangse /Kabupaten Pidie, Sabtu (18/09/2021).


    Kopda Sujatmiko mengatakan, penyemprotan ini merupakan langkah antisipasi yang perlu dilakukan agar penyebaran virus tidak semakin meluas. Selain itu juga untuk memastikan masyarakat yang hendak Beribadah dan beraktifitas diluar rumah merasa tidak khawatir.


    “Penyemprotan dilakukan di setiap sudut, mulai dari lantai dan dinding tembok juga benda-benda yang sering bersentuh langsung terhadap masyarakat . Terlebih tempat-tempat yang sering dipakai untuk berkerumun, menjadi perhatian utama untuk disterilkan,” ucap Kopda Sujatmiko.


    Kopda Sujatmiko menerangkan Tidak hanya melakukan penyemprotan cairan Desinfektan di rumah warga, seluruh anggota TNI khususnya Babinsa jajaran Koramil 16/Tangse Kodim 0102/Pidie beserta Anggota Polsek Tangse gencar melakukan sosialisasi mengajak para Masyarakat yang melaksanakan kegiatan di luar rumah agar selalu mematuhi penerapan Protokol Kesehatan supaya tidak mudah terkena Virus Covid-19 yang selama ini masih melanda di negara kita Indonesia,” tandasnya. Laporan (Fh01)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini