-->
  • Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    ASN dinas perdagangan aceh donorkan 31 kantong darah

    Nov 3, 2021, 9:30 AM WIB Last Updated 2021-11-03T02:30:15Z

    wartanad.id - Banda Aceh - Jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Aceh pada Dinas Perdagangan berhasil menyumbang sebanyak 31 kantong darah dari kegiatan donor rutin yang digelar hari ini, Selasa, (2/11/2021).


    Kepala Biro Humas dan Protokol Setda Aceh, Muhammad Iswanto, menyebutkan, darah yang disumbangkan oleh ASN dari Dinas Perdagangan Aceh tersebut berhasil melampaui target sebanyak 25 kantong.

    Iswanto mengatakan, antusiasme ASN dalam mengikuti kegiatan mulia tersebut tampak semakin menggelora. Terbukti banyak dari capaian pendonor dari sejumlah Satuan Kerja Perangkat Aceh (SKPA) yang melebihi target yang tentukan.

    Muhammad Iswanto mengungkapkan, aksi yang telah berlangsung sejak tahun 2020 lalu itu sudah memasuki tahapan ke empat. Sepanjang tahun 2021 ini total darah yang terkumpul dari kegiatan donor darah pemerintah Aceh adalah 5.670 kantong.

    Karenanya, Iswanto mengapresiasi kontribusi ASN yang telah berkontribusi dalam membantu masyarakat yang membutuhkan melalui darah yang mereka donorkan.
    Iswanto berharap aksi tersebut dapat terus berlanjut dan semua ASN tetap konsisten menyukseskannya.

    “Kegiatan ini akan terus berlanjut mengingat kegiatan yang digagas Gubernur Aceh ini telah memberikan manfaat yang begitu baik bagi masyarakat luas,” kata Iswanto.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini