• Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Polres Lhokseumawe Cek Kelengkapan Kendaraan Dinas Personel

    Nov 8, 2021, 9:57 PM WIB Last Updated 2021-11-08T14:57:12Z
    wartanad.id - LHOKSEUMAWE - Wakapolres Lhokseumawe, Kompol Dedy Darwinsyah memimpin langsung pemeriksaan kelengkapan kendaraan dinas (randis)  personel jajaran di Lapangan Satya Haprabu, Mapolres Lhokseumawe, Senin (8/11/2021) pagi. 

    Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH melalui Wakapolres Lhokseumawe, Kompol Dedy Darwinsyah mengatakan, pengecekan terhadap randis roda dua dan empat di lingkungan Polres Lhokseumawe tersebut merupakan kegiatan rutin yang dilakukan setiap bulannya.

    "Ini sebagai bentuk analisa dan evakuasi, kalau memang ada kendaraan roda dua dan empat mengalami trouble, kita bisa mengetahuinya untuk segera ditindak lanjuti," ujarnya.

    Selain itu, sebut Wakapolres, pengecekan itu juga sebagai kesiapan untuk memelihara dan menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) di wilayah hukum Polres Lhokseumawe. "Jadi, pengecekan ini kita lakukan rutin setiap bulannya," pungkas Wakapolres.

    Dengan adanya pengecekan ini, lanjutnya, maka akan diketahui sejauh mana kondisi kendaraan dan kelayakan operasional dari kendaraan tersebut. Sehingga, tidak ada kendala dalam melaksanakan tugas di lapangan.

    Pada kesempatan tersebut, Kompol Dedy Darwinsyah mengharapkan kepada personel agar meningkatkan kinerja dan loyalitas kepada pimpinan. "Itu sebuah kebanggaan bagi kita anggota Polri," pintanya.

    Hadir pada pengecekan ini, Kabag Logistik AKP Hanafiah, Kabag Sumda Polres Lhokseumawe AKP Erpansyah Putra, Kabag Ren Polres Lhokseumawe. AKP Ahmad Yani, Paur Log Polres Lhokseumawe Iptu Aziz, Kasie Propam Polres Lhokseumawe Iptu Iskandar, para perwira Polres Lhokseumawe dan personel gabungan Polres dan Polsek jajaran Polres Lhokseumawe.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini