• Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Peringati 4 Desember, KPA Sagoe Kluet Barat Wilayah Aceh Selatan Gelar Maulid dan Santuni Anak Yatim

    Dec 4, 2021, 6:14 PM WIB Last Updated 2021-12-04T11:14:02Z
    Wartanad.id - Aceh selatan– Memperingati milad Gerakan Aceh Merdeka (GAM) yang ke-45 pada 4 Desember 2021, Komite Peralihan Aceh (KPA) Sagoe Barat Wilayah Aceh Selatan menggelar Maulid bersama serta menyantuni anak yatim yang berlangsung di TPA  Miftahul Huda Desa Kede Padang, Kluet Utara Kabupaten Aceh Selata Kesehatan,Sabtu (04/12/2021)

    Pangsagoe Kluet Barat Wilayah Selatan , Syarkawi BA mengatakan, dalam memperingati hari milad GAM/KPA untuk mengenang para arwah syuhada yang Sahid, KPA Sagoe Kluet Barat Wilayah Aceh Selatan menggelar Maulid bersama dan menyantuni anak yatim sebanyak 60 orang di wilayah kabupaten Simeulue.

    “Alhamdulillah hari milad GAM yang ke-45 ini, kita dapat menyantuni anak yatim sebanyak 20 orang dan menggelar Maulid dan doa bersama dengan aman dan lancar,” kata Pangsago Kluet Barat Syarkawi BA.

    Selanjutnya, Syarkawi BA menghimbau kepada seluruh anggota KPA Sagoe Kluet Barat  agar selalu menjaga perdamaian Aceh dengan baik kedepannya.

    “Saya menghimbau kepada seluruh anggota KPA Sagoe Kluet Barat agar tetap menjaga perdamaian Aceh dengan baik,” ujarnya.

    Kemudian Ketua Pangsago Kluet Barat Wilayah Aceh Selatan, Syarkawi BA menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang berhadir dan menyukseskan acara milad GAM/KPA yang ke-45 ini, dengan aman dan damai.

    Dalam kegiatan tersebut turut dihadiri Ule Balang, dan juga Perangkat Desa diwilayah Sagoe kluet barat untuk mendukung penuh berjalannya kegiatan milad GAM/KPA yang ke-45 itu. Kegiatan tersebut diakhiri dengan foto bersama.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini