-->
  • Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Rutan Kelas IIB Jantho bekerjasama dengan pihak Polres Aceh Besar adakan kegiatan menembak

    Dec 31, 2021, 11:27 AM WIB Last Updated 2021-12-31T04:27:10Z
    WartNad.id - Aceh Besar - Dalam rangka meningkatkan kemampuan dan keterampilan petugas dalam menggunakan senjata. Rutan Kelas IIB Jantho bekerjasama dengan pihak Polres Aceh Besar adakan kegiatan menembak bagi petugas Permasyarakatan rutan dengan peserta latihan di ikuti 30 petugas. Bertempat di lapangan Polres Jantho pada hari selasa (28/12/2021).

    Kepala Rutan Kelas IIB Jantho di
    Drs Bambang Waluyo mengatakan Kegiatan ini merupakan kali pertama dilaksanakan oleh pihak Rutan. Dalam pelaksanaanya peserta menyambut antusias karena ini merupakan pengalaman pertama bagi sebagian besar peserta.

    Harapannya Seorang petugas pengamanan wajib mengetahui tehnik dan cara menggunakan senjata sebagai pedoman dalam pelaksanaan tugas pengamanan khususnya dalam penggunaan dan perawatan senjata api. “Dan beliau juga menyampaikan kedepan insya Allah kegiatan seperti ini dapat dilaksanakan secara rutin/ berkala, di agendakan kembali jelas KA Rutan Kelas IIB Jantho Bambang Waluyo

    Adapun dalam pelaksanaannya peserta menunjukan keseriusannya ini terbukti dengan hasil yang diperoleh sangat memuaskan. Pada pelatihan kali ini mengunaka 8 peluru ( 3 peluru untuk uji coba dan 5 peluru untuk penilan ).


    Adapun hasil yg diperoleh sebagai berikut: 
    – Juara I : nilai 47.
    – Juara II . : nilai 45.
    – Juara IiI : nilai 42.

    Sebagai apresiasi atas pretasi yg diperoleh peserta Karutan memberikan hadiah kepada para pemenang. Dilain hal pihak polres Aceh besar dalam sambutannya selalu siap memberikan bantuan pembinaan bagi petugas Rutan Jantho
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini