-->
  • Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Kodim 0101/Kota Banda Aceh Kembali Gelar Laga Sepak Bola Persahabatan

    Dec 31, 2021, 2:22 PM WIB Last Updated 2021-12-31T07:22:11Z
    Wartanad.id - Banda Aceh - Personil Komando Distrik Militer (Kodim) 010/Kota Banda Aceh kembali menggelar laga sepakbola persahabatan di Lapangan Stadion Harapan Bangsa Desa Lhong Raya, Kecamatan Banda Raya, Kota Banda Aceh, Jum’at (31/12/2021).

    Dalam pertandingan itu, tim Kodim 0101/Kota Banda Aceh yang dipimpin Kepala Staf Kodim (Kasdim) Letnan Kolonel (Letkol) Inf M. Fahdi, SH menghadapi kesebelasan dari satuan Keuangan Kodam Iskandar Muda (Kudam IM).

    Dalam pertandingan sepak bola tersebut kedua tim saling jual beli serangan, terlihat sejak laga dimulai, kedua tim saling beradu kekuatan. Tampak para pemain tim Kodim menjadi lebih bersemangat melakukan serangan berkat kerjasama antar pemainnya, ini dikarenakan tim Kodim menjadikan olahraga sepak bola sebagai rutinitas yang dilaksanakan setiap hari Jum’at.

    Kasdiim 0101/Kota Banda Aceh Letkol Inf M. Fahdi, SH mengatakan, bahwa kegiatan ini merupakan rutinitas yang dilaksanakan oleh personil Kodim 0101/Kota Banda Aceh dengan menggelar laga persahabatan antar instansi yang berada di wilayah Kota Banda Aceh dan Kabupaten Aceh Besar.

    “Laga seperti ini terus kita lakukan dengan instansi di wilayah Kodim 0101/Kota Banda Aceh, tujuannya untuk menjalin tali silaturahmi,” kata Kasdim.

    Selain itu, lanjutnya, dengan rutinitas seperti ini juga dapat meningkatkan imunitas tubuh agar tidak mudah terkena berbagai serangan penyakit termasuk virus yang selama ini masih mewabah di wilayah Kota Banda Aceh dan Kabupaten Aceh Besar.

    “Selain untuk menjalin tali silaturahmi, laga ini juga dapat meningkatkan imunitas tubuh sehingga tubuh menjadi lebih kuat menangkal berbagai serangan penyakit termasuk Covid 19,” ujarnya.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini