-->
  • Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Bank Aceh Luncurkan Sejumlah Produk Baru Berbasis Digital

    Azhar
    Feb 15, 2022, 1:15 PM WIB Last Updated 2022-02-16T06:54:18Z

    Wartanad.id|Banda Aceh - Sepanjang tahun 2021, Bank Aceh telah meluncurkan sejumlah produk baru berbasis digital. Hal tersebut dilakukan dalam upaya memberikan pelayanan dan kepuasan bagi nasabah Bank milik daerah Aceh ini.


    Sejumlah produk baru tersebut diantaranya fitur layanan Action Mobile Banking, penerapan Quick Response Code Indonesian Standard atau QRIS, Kartu Debit, ATM Setor Tarik, dan Electronic Data Capture (EDC).


    Sementara itu, pada 20 Desember 2021, Bank Aceh juga telah meluncurkan uang elektronik dengan nama Pengcard. Kehadiran Pengcard merupakan upaya Bank Aceh memperluas jaringan bisnis tidak hanya kepada nasabah.

    Direktur Utama Bank Aceh, Haizir Sulaiman mengatakan, perubahan perilaku konsumen di tengah pandemi Covid-19 semakin mempercepat akselerasi digitalisasi di seluruh sektor, terutama perbankan.


    “Alhamdulillah, Bank Aceh dapat adaptif dalam memenuhi kebutuhan masyarakat di Provinsi itu,”kata Haizir Sulaiman di Banda Aceh, Senin (14/02/2022).


    Dalam mengembangkan platform transaksi perbankan, kata haizir, Bank Aceh kini tengah memperkuat ekspansi ekosistem digital melalui kolaborasi dengan mitra strategis serta melakukan berbagai inovasi layanan digital.


    “Transformasi digital dilakukan dengan fokus untuk mendapatkan efisiensi melalui digitalisasi proses bisnis dan menciptaan value yang baru bagi produk dan layanan Bank Aceh,”sebut Dirut Bank Aceh ini.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini