-->
  • Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Hymne Aceh Mulia Bergema di Pembukaan Muscab Demokrat Aceh

    Azhar
    Feb 9, 2022, 1:03 PM WIB Last Updated 2022-02-09T06:05:07Z
    Hymne Aceh Mulia Bergema di Pembukaan Muscab Demokrat Aceh

    Wartanad.id|Banda Aceh - Lagu Hymne "Aceh Mulia" bergema pada pembukaan Musyawarah Cabang (Muscab) Serentak 13 Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Aceh di Hotel Grand Nanggroe, Lueng Bata, Banda Aceh, Rabu (9/2/2022).


    "ini kali kedua lagu Hymne dinyanyikan pada acara resmi Partai Demokrat Aceh, sebelumnya hymne juga berkumandang pada acara pelantikan pengurus beberapa waktu lalu," kata Kepala Badan Komunikasi Strategis (Bakomstra) DPD Demokrat Aceh, Firdaus Noezula kepada media.


    Lagu ciptaan Mahrisal Rubi ini resmi ditetapkan sebagai 'Hymne Aceh' berdasarkan Qanun Nomor 2 Tahun 2018 tentang Hymne Aceh.


    "Wujud komitmen kita dalam menjaga dan mengawal kekhususan Aceh, Hymne ini akan menjadi lagu wajib setiap acara Demokrat Aceh," kata Firdaus.


    Pada acara pembukaan Muscab 13 DPC Demokrat Aceh turut dihadiri Para Deputi Badan Pembina Organisasi, Kaderisasi, dan Keanggotaan (BPOKK) DPP Partai Demokrat dan rombongan, Ketua DPD Partai Demokrat Muslim, SHI, MM, dan seluruh DPC Partai Demokrat Aceh.


    Acara Muscab yang digelar dengan penerapan ketat protokol kesehatan itu, dibuka langsung secara virtual oleh Sekretaris Jendral DPP Partai Demokrat Teuku Riefky Harsya.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini