• Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Sampaikan Pesan AHY, Muslim: Jadilah seperti Kuda Perang

    Azhar
    Feb 9, 2022, 2:50 PM WIB Last Updated 2022-02-09T07:54:17Z
    Sampaikan Pesan AHY, Muslim: Jadilah seperti Kuda Perang

    Wartanad.id|Banda Aceh - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Aceh Muslim, SHI, MM, mengawali sambutan Musyawarah Cabang serentak Demokrat Aceh dengan meminta para kader untuk menjadikan momen ini sebagai upaya peningkatkan Soliditas dan menjaga kekompakan.


    "Muscab harus menjadi titik awal kita berbenah meningkatkan kinerja dalam menyongsong kerja-kerja politik kedepan," tegas Muslim pada Muscab 13 Kabupaten Kota Partai Demokrat Aceh di Hotel Grand Nanggroe, Rabu (9/2/2022).


    Pada sambutanya, Muslim menekankan kembali apa yang disampaikan Ketua Umum, AHY bahwa kader harus terus berbenah dan bersiap diri. "Seperti pesan Ketum, jadilah kita seperti 'Kuda Perang'; Kuda perang tidak berlari pada trek yang lurus.


    Namun kuda perang paham kapan ia harus maju, ia paham kapan harus berhenti, dan ia mengerti kapan harus mundur untuk maju kembali," pungkas anggota DPR RI 3 periode ini. Hadir pada acara Muscab 13 Kabupaten/Kota Partai Demokrat Kepala BPOKK DPP Partai Demokrat, Herman Khaeron beserta dua Deputi; Sri Made Rai Edi Astawa dan Harmusa Oktaviani, serta Pengurus DPP, Rian Syaf.


    Acara dibuka langsung secara virtual oleh Sekretaris Jendral DPP Partai Demokrat Teuku Riefky Harsya. []

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini