• Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Masyarakat Banda Aceh mendukung Bapak Airlangga Hartarto sebagai calon presiden tahun 2024,

    Feb 23, 2022, 10:49 PM WIB Last Updated 2022-02-23T16:17:27Z
    Wartanad.id - Koordinator Nasional Relawan Airlangga, Mia Kusuma menyebutkan Aceh merupakan kota ke 17 yang telah dilakukan pengukuhan dan deklarasi struktur Relawan Airlangga Presiden Indonesia 2024 (RAPI 2024). 

    "Saya nunggu-nunggu nih, Sumatera sudah beberapa kota yang deklarasi, Aceh kapan. Akhirnya hari ini kita bisa deklarasi dan kita bisa memberitahukan kepada seluruh Indonesia bahwa Kota Banda Aceh tidak mau ketinggalan juga ikut mendukung Bapak Airlangga Hartarto sebagai calon presiden tahun 2024," ucap Mia dihadapan ratusan Relawan Airlangga Presiden Indonesia 2024 (RAPI 2024), Rabu, 23 Februari 2022. 

    Mia melanjutkan kehadiran masyarakat yang didominasi kaum muda membuat pihaknya kian semangat memenangkan Airlangga Hartarto pada pemilihan capres 2024. 

    "Semangat kawan-kawan yang cantik-cantik dan ganteng-ganteng ini menular ke saya. Saya yakin kemenangan Airlangga Hartarto juga akan terjadi disini. Saya titip ya mas Ikbal, jangan cuma yang hadir disini. Yang hadir disini hanya kepala-kepala nya saja yang nanti akan kembali lalu kemudian menyampaikan kepada yang ada di luar sana bahwa kita layak mendukung Airlangga Hartarto di 2024 nanti," jelas Mia. 

    Mia menegaskan langkah deklarasi ini tidak hanya berhenti saat ini saja. Dia menyerukan kepada seluruh relawan untuk melaksanakan kegiatan-kegiatan positif dan bermanfaat bagi masyarakat. 

    "Saya titip ada kegiatan-kegiatan kepemudaan, emak-emak, olahraga, dan sebagainya tolong dibuat atas nama RAPI. Seluruh kegiatan yang dilaksanakan tolong di foto dan kirimkan ke saya, nanti akan kita masukkan ke grup. Seluruh Indonesia perlu tahu apa yang telah dilakukan Banda Aceh," seru Mia. 

    Dalam kesempatan itu, Mia juga turut memperkenalkan aplikasi berbasis android, Relawan Airlangga. Aplikasi ini berisikan anggota dan relawan pemenangan Airlangga Hartarto sebagai Capres 2024. 

    Sebelum menutup sambutannya, Mia kembali menyampaikan harapannya agar para relawan serius dalam mendukung Airlangga Hartarto. 

    "Tunjukkan bahwa kita mendukung dan mencintai beliau, dan kita berharap banyak kepada beliau, apabila menjadi presiden tahun 2024 maka Indonesia akan menjadi jauh lebih baik," tutup Mia. 

    Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, ratusan masyarakat Kota Banda Aceh yang didominasi kaum muda berkumpul di stage Taman Seni dan Budaya Banda Aceh, Rabu, 23 Februari 2022, guna menghadiri deklarasi sekaligus pengukuhan Relawan Airlangga Presiden Indonesia 2024 (RAPI 2024) Provinsi Aceh.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini