-->
  • Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Pak Gubernur Resmikan Penggunaan Gedung Baru Bapelkes Aceh.

    Feb 3, 2022, 4:34 PM WIB Last Updated 2022-02-03T09:34:19Z
    Wartanad.id - (Banda Aceh, 03/02) -- Gubernur Aceh, Ir. Nova Iriansyah, MT meresmikan penggunan gedung Bapelkes Aceh yang baru pada Kamis, 03/02/2022). Saat peresmian, Gubernur Aceh, Nova Iriansyah, ikut didampingi oleh Kadinkes Aceh, dr. Hanif dan Kepala Bapelkes Aceh, Ayong Liza, SKM, M.Si. Peresmian berlangsung di Aula lantai 6 Gedung Bapelkes yang baru yang terletak tidak jauh dari simpang 5 dipusat kota Banda Aceh itu.

    Pembangunan gedung Bapelkes ini adalah salah satu realisasi dari program pemerintah dalam upaya meningkatkan pelayanan dan kualitas kesehatan masyarakat.

    Pemerintah Aceh di samping terus mengupayakan tersedianya fasilitas kesehatan yang memadai, juga terus berupaya untuk meningkatkan kecakapan/ keterampilan dari tenaga kesehatan itu sendiri.

    Perkembangan dunia kesehatan sangat ini begitu cepat dan sangat dinamis, sehingga perlu diimbangi dengan keterampilan dan peningkatan kemampuan sumber daya manusia.

    Temuan-temuan baru di bidang kesehatan terus berkembang seiring dengan perkembangan penelitian dan teknologi di seluruh dunia, karenanya para tenaga kesehatan kita juga dituntut untuk terus belajar dan menyesuaikan diri dengan perkembangan yang terjadi.

    Kita juga membutuhkan tenaga tenaga kesehatan yang terus meningkat kualitas dan kompetensinya demi terwujudnya pembangunan kesehatan yang lebih baik lagi.

    Keberadaan gedung Bapelkes ini sangat strategis karena terletak ditengah-tengah Kota Banda Aceh dan mudah diakses dari berbagai tempat.

    Gubernur berharap kehadiran gedung Bapelkes ini harus menjadi salah satu faktor penunjang dalam meningkatkan kinerja dan kompetensi para tenaga kesehatan yang profesional dalam memberikan pelayanan kesehatan terbaik yang diharapkan masyarakat.

    Sementara itu Kadinkes Aceh, dr. Hanif menaruh harapan besar bahwa keberadaan gedung Bapelkes yang baru ini dapat memberikan manfaat yang besar dalam upaya meningkatkan kapasitas dan ketrampilan sumber daya manusia kesehatan, sehingga dapat berdampak pada peningkatan pelayanan kesehatan masyarakat
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini