-->
  • Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Dirlantas Polda Aceh Cek Kesiapan Bandara Sultan Iskandar Muda

    Azhar
    Apr 23, 2022, 7:42 PM WIB Last Updated 2022-04-23T18:53:17Z
    Dirlantas Polda Aceh dan Jajaran saat melakukan pengecekan Bandara Sultan Iskandar Muda. Gambar: Ist



    Wartanad.id|Aceh - Dirlantas Polda Aceh Kombes Pol. Dicky Sondani, selaku Kasatgas Operasi Ketupat Seulawah 2022, mengecek kesiapan Bandara Sultan Iskandar Muda (SIM) Blang Bintang, Kabupaten Aceh Besar, Sabtu (23/04/22).


    Menurut Dirlantas, pengecekan yang dilakukannya, selain melihat kesiapan Bandara SIM juga dalam rangka untuk memberikan pelayanan kepada pemudik yang berangkat meninggalkan Aceh maupun pemudik yang tiba di Aceh.


    “Situasi di Bandara SIM sangat padat dengan penumpang hal itu terlihat dari 100 persen kursi pesawat sudah penuh sampai Lebaran Idul Fitri, “Sebut Dicky.


    Menurut petugas di Bandara SIM sejak tanggal 20 April 2022 jumlah penumpang selalu penuh karena keinginan masyarakat untuk mudik menggunakan pesawat sangat tinggi, kutip Dirlantas.


    Dijelaskan Dirlantas lagi saat pengecekan itu, dirinya sempat berdialog dengan penumpang yang akan berangkat ke Jakarta dengan menggunakan Pesawat Garuda, mereka menyampaikan agar frekuensi terbang Pesawat Garuda ke Banda Aceh supaya menjadi 2 kali sehari mengingat arus mudik semakin meningkat.


    Kepada operator di Bandara SIM, Dirlantas berpesan agar memberikan pelayanan prima kepada penumpang, sehingga tidak terjadi komplain dari masyarakat.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini