-->
  • Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Leting D'Limma Nusantara Kodim 0102/Pidie Gelar Buka Puasa Bersama

    Fauzal
    Apr 23, 2022, 8:15 PM WIB Last Updated 2022-04-24T09:34:16Z

     

    Leting D'Limma Nusantara Kodim 0102/Pidie Gelar Buka Puasa Bersama.(Ilt).


    Wartanad.id -;Pidie - Persaudaraan dan Kekompakan Alumni pendidikan pembentukan Tamtama 2005 Gelombang Pertama "D'LIMMA NUSANTARA" Kodim 0102/Pidie tetap terus terjalin dan tidak pernah luntur meski pengabdian di TNI AD tengah berjalan selama 17 tahun. 


    Di tengah kesibukan sebagai Abdi Negara, terlebih menjadi seorang Bintara Pembina Desa (Babinsa) diwilayah Kodim 0102/Pidie, Alumni Leting D'limma Kodim 0102/Pidie berkesempatan menggelar acara buka bersama. Sabtu (23/04/2022).


    Acara yang diselenggarakan di Cafe Awesome Coffee King Kabupaten Pidie tersebut diketuai oleh Serda Azis Hermawan yang bertugas sehari hari di Staf Ops Kodim 0102/Pidie.


    Dalam keterangannya, Serda Aziz mengatakan. Acara buka bersama tersebut diselenggarakan dalam rangka Anniversary Leting D'limma Nusantara yang ke-17 tahun." Ujarnya.


    Lebih lanjut dirinya mengatakan. Kegiatan buka bersama ini rutin kami gelar setiap tahunnya. Meski tidak keseluruhan dari leting kami yang berkesempatan hadir, namun tidak menyurutkan niat kami untuk menggelar silaturahmi.


    Kami menyadari kesibukan sebagai Abdi Negara sangat padat sekali, terlebih dimasa pandemi seperti saat ini, Para Babinsa Kodim 0102/Pidie merupakan garda terdepan dalam penanganan Covid-19 diwilayah binaannya masing-masing." Sambungnya


    Selain itu, dirinya juga menjelaskan. Silaturahmi ini juga bertujuan untuk memupuk rasa kebersamaan dan kekompakan antara satu leting dan peduli terhadap sesama.


    Menurutnya. "Kami tidak sedarah, tapi kami lebih dari saudara," Terang pria asal Majalengka Jawa barat tersebut.laporan (Fh01/Mul).

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini