• Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Wakil Bupati Bener Meriah, Sampaikan Beberapa Pesan Kepada Jamaah Masjid Jami’ Ruhul Islam

    Azhar
    Apr 23, 2022, 8:46 PM WIB Last Updated 2022-04-23T13:46:34Z
    Wartanad.id|Redelong  - “ Mari kita perbanyak amal ibadah kita dalam bulan ramadhan ini, karena sebentar lagi bulan penuh berkah ini akan segera berakhir, dan belum tentu kita dapat berjumpa dengan ramadhan tahun depan”, seru Wakil Bupati Bener Meriah Dailami dalam peringatan Nuzulul Qur’an di masjid Jami’ Ruhul Islam Kecamatan Bener Kelipah (21/04/2022).

    Selain itu, Wabup Dailami juga berpesan untuk menjaga diri dari perbuatan-perbuatan yang mengurangi Pahala Puasa, ia beralasan, bahwa dalam bulan Ramadhan ini kita hanya fokus menahan rasa haus dan lapar, akan tetapi sering kita tidak sadar bahwa banyak perbuatan lain juga yang harus kira jaga dalam bulan ramadhan ini.

    Acara peringatan Nuzulul Qur’an itu dihadiri juga oleh Wakil Ketua DPRK Tgk Husnul Ilmi, anggota DPRK Salwani dan seluruh masyarakat dari 12 kampung yang berada dalam wilayah administratif Kecamatan Bener Kelipah.
    Menutup Sambutannya Wabup Dailami mengucapkan terima kasih, atas peran serta masyarakat, panitia masjid dan seluruh tokoh dalam upaya memakmurkan masjid dengan beragam kegiatan ibadah.

    “ kami perlu ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat, Panitia Masjid dan seluruh tokoh yang terlibat dalam upaya memakmurkan masjid, dengan berbagai ragam kegiatan ibadah kepada Allah SWT, membuat berbagai perlombaan dan kegiatan, semoga dapat menjadi amal ibadah bagi saudara-saudara sekalian, amin.”, tutup Dailami.

    Selanjutnya, peringatan Nuzulul Qur’an di kecamatan Bener Kelipah itu diisi dengan tausyiah, Dimana tampak Tgk Syuhada dari pesantren Haqul Mubin Tensaran Bidin mengisi kajian kepada para jamaah. (Har/ProkopimBM)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini