-->
  • Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Jufrizal Terpilih Secara Aklamasi Ketua PWI Aceh Besar Periode 2022 – 2025

    Azhar
    Apr 14, 2022, 10:13 PM WIB Last Updated 2022-04-14T15:13:52Z

    Wartanad.id|Banda Aceh - Jufrizal calon tunggal setelah empat anggota lainnya tidak mencalonkan diri pada Konferensi Kabupaten (Konferkab) ke-1 PWI Aceh Besar, Kamis (14/04/2022) di Aula Gedung PWI Aceh, Banda Aceh,


    Dalam sambutannya Ketua PWI Aceh Besar terpilih, Jufrizal berjanji akan menjalankan amanah yang telah diberikan dan bekerja secara maksimal,” sebutnya.


    Ia juga menyebutkan, dirinya tidak bisa bekerja sendiri. Karena itu, ia mengajak seluruh anggota PWI Aceh Besar mendukungnya dalam menjalankan roda organisasi selama tiga tahun ke depan, tanpa anggota saya bukan apa-apa,” ucapnya.


    Selanjutnya ia juga menyebutkan, bahwa hari ini adalah hari yang bersejarah atas terbentuknya PWI Aceh Besar yang selama ini Didengung dengungkan, sejak lima tahun lalu.”Insya Allah kita siap bermitra dengan siapa saja untuk kepentingan publik, termasuk dengan pemerintah daerah,” ujar Jufrizal.


    Sementara itu, Wakil Ketua PWI Aceh Bidang Organisasi, Zainal Arifin, mewakili ketua PWI Aceh mengucapkan selamat kepada Jufrizal. Ia berpesan, agar ketua terpilih bisa membesarkan organisasi PWI di Aceh Besar.


    "Semoga ketua terpilih amanah dalam memimpin organisasi ini,” kata Zainal.

    Ia juga berpesan kepada wartawan di Aceh Besar untuk memberikan informasi yang cepat dan akurat.


    “Sampaikan kritik dan informasi sesuai dengan fakta dengan berpegang teguh pada UU dan Kode Etik Jurnalistik,” ujar Zainal.[]

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini