• Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Tarmizi, SP beserta DPW PA Simeulue Serahkan Bantuan Masa Panik di Lakumbang, Bentuk Kepedulian Partai Aceh

    Azhar
    Apr 14, 2022, 10:48 PM WIB Last Updated 2022-04-14T15:49:04Z
    noeh21
    Tarmizi SP serahkan bantuan korban kebakaran di Lakubang Simeulue.


    Wartanad.id|Simeulue - Musibah kebakaran terjadi di Kabupaten Simeulue, setidaknya ada 8 unit rumah hangus terbakar saat penghuni rumah sedang sahur sekitar pukul 04:15, Rabu (13/4) kemarin, di Desa Lakubang, Kecamatan Simeulue Tengah.
     

    Mengetahui ada musibah kebakaran, tim BPBD langsung meluncur ke lokasi kejadian dengan mengerahkan Mobil pemadam kebakaran (Damkar). 
     

    Tak ada korban jiwa dalam musibah itu, namun 11 Kepala Keluarga/38 jiwa terpaksa mengungsi. Dengan sigap tim BPBD langsung bangun tenda pengungsian di sekitar lokasi kejadian.


    Tarmizi, SP anggota DPRA dari Fraksi Partai Aceh (PA) Dapil 10 melalui anggota seperti biasa setiap ada musibah di dapil 10 langsung sigap terjun ke lokasi untuk mengantarkan bantuan masa panik.
     

    Bahkan, dalam penyerahan bantuan itu, rakan Tarmizi didampingi langsung ketua DPW PA Simeulue Muhammad Hasan dan Pengurus Partai Aceh Wilayah Simeulue
     

    "Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian Partai Aceh terhadap saudara-saudara kita yang sedang ditimpa musibah di bulan puasa," demikian ucap Tarmizi.(Har/R)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini