• Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Kabupaten Aceh Barat pada Tahun 2022 Kembali Meraih Prestasi Terbaik dalam Ajang Anugerah Prof A Majid Ibrahim

    Azhar
    Apr 14, 2022, 5:07 PM WIB Last Updated 2022-04-15T10:08:18Z
    Wartanad.id|Aceh Barat - Pemerintah Kabupaten Aceh Barat pada tahun 2022 kembali meraih prestasi terbaik pertama dalam ajang Anugerah Prof A Majid Ibrahim dari Pemerintah Aceh, terkait perencanaan pembangunan di daerah.

    Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Gubernur Aceh Nova Iriansyah di Anjong Mon Mata Banda Aceh.


    “Alhamdulillah, kami sangat berterima kasih atas penghargaan ini. Ini merupakan motivasi yang besar dalam peningkatan pembangunan di Aceh Barat,” kata Bupati Aceh Barat H Ramli MS di Banda Aceh, Kamis sore.

    Menurutnya, penghargaan terbaik pertama tingkat Provinsi Aceh tersebut diraih dalam kategori perencanaan dan pencapaian tingkat kabupaten Se-Provinsi Aceh, dalam penilaian Rencana Kerja Pemerintah (RKP) kabupaten/kota tahun 2022.


    Ramli MS mengatakan penghargaan tersebut juga diraih atas keberhasilan Pemerintah Kabupaten Aceh Barat, dalam melakukan tata kelola pemerintahan yang baik khususnya dalam perencanaan pembangunan.

    Atas keberhasilan tersebut, Kabupaten Aceh Barat juga berhak mewakili Provinsi Aceh ke tingkat nasional, guna mengikuti ajang Penghargaan Pembangunan Daerah Tahun 2022 di Jakarta.


    Pada tahun ini, Kabuen Aceh Barat telah masuk ke dalam 10 besar daerah di Indonesia untuk mendapatkan Penghargaan Pembangunan Daerah Tahun 2022.

    “Semoga pada tahun 2022 ini, Kabupaten Aceh Barat bisa menjadi juara satu dalam ajang Penghargaan Pembangunan Daerah (PPD) di tingkat nasional,” harapnya.


    Bupati H Ramli MS mengatakan keberhasilan Pemerintah Kabupaten Aceh Barat meraih penghargaan Prof A Majid Ibrahim dari Pemerintah Aceh, tidak terlepas dari kinerja terbaik dari seluruh aparatur sipil negara (ASN) di Aceh Barat termasuk kinerja Bappeda setempat.

    Ia mengatakan penghargaan ini tidak mungkin diraih tanpa ada doa dan dukungan dari seluruh komponen masyarakat di Kabupaten Aceh Barat.


    “Kami juga mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Aceh dan pemerintah pusat, yang selama ini juga telah memberikan dukungan penuh dalam penyelenggaraan pemerintahan di Aceh Barat, sehingga Aceh Barat setiap tahun dapat meraih prestasi di di bidang perecanaan pembangunan terbaik di Aceh,” kata Ramli MS menambahkan.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini