• Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Kunjungi Yonif Raider Khusus 115/ML, Pangdam IM Ingatkan Kedisiplinan Prajurit

    Azhar
    Apr 26, 2022, 10:50 PM WIB Last Updated 2022-04-26T15:50:06Z
    Wartanad.id|Tapaktuan - Usai melaksanakan kunjungan kerja ke Kodim 0107/Aceh Selatan, Pangdam Iskandar Muda, Mayjen TNI Mohamad Hasan didampingi Ketua Persit KCK Daerah Iskandar Muda Ny. Ririx Hasan mengunjungi Yonif Raider Khusus (RK) 115/Macan Leuser di Tapaktuan, Selasa (26/4/2022).


    Kedatangan Pangdam IM beserta rombongan di Markas Yonif RK 115/Macan Leuser disambut oleh Danyonif RK 115/Macan Leuser, Letkol Inf Raden Herman Sasmita beserta Staf dan Danki jajaran Yonif RK 115/Macan Leuser. Kunjungan kerja Pangdam ini dilakukan untuk meninjau keterampilan dan kecakapan prajurit, serta keefektifan satuan.

    Dalam kunjungan kerja di Yonif RK 115/Macan Leuser, Pangdam IM Mayjen TNI Mohamad Hasan berpesan kepada prajurit TNI agar selalu meningkatkan dan mempertahankan kedisiplinan serta jiwa korsa dalam melaksanakan tugas.


    “Disiplin satuan adalah mutlak diimiliki oleh masing-masing prajurit, dan jiwa korsa dalam melaksanakan tugas serta motivasi dalam pelaksanaan tugas dari satuan,” pesannya.


    Selain itu, Pangdam IM menghimbau kepada prajurit TNI agar memanfaatkan fasilitas latihan dan olahraga yang ada disatuan untuk meningkatkan kebugaran fisik, agar selalu siap melaksanakan tugas.

    “Yonif RK 115/Macan Leuser adalah salah satu satuan operasional Kodam Iskandar Muda. Oleh karena itu, tanamkan dalam hati masing-masing prajurit Yonif RK 115/Macan Leuser untuk siap kapan pun ditugaskan. Kesiapan itu harus tertanam bagi prajurit sekalian,” pesannya lagi.


    Pada kesempatan itu, Mayjen TNI Mohamad Hasan juga berpesan kepada prajurit dan anggota Persit agar lebih bijak dalam bermedia sosial, tidak menyebarkan berita yang belum jelas kebenarannya. Manfaatkan alat komunikasi untuk hal–hal yang positif serta ketahui dampak negatifnya.


    “Kemudian pesan saya, katakan tidak kepada Narkoba, serta hindari jangan sampai kita terjerumus. Hindari pelanggaran sekecil apapun. Jika ada anggota yang ada permasalahan laporkan kepada komandan satuan masing-masing,” tutupnya. 
    Pada kunjungan kerja ke Yonif RK 115/Macan Leuser, Pangdam IM turut didampingi Danrem 012/Teuku Umar, Asintel Kasdam IM, Asops Kasdam IM, Aspers Kasdam IM dan Aslog Kasdam IM.(Har/Ril)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini