• Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Menkumham Bagi Takjil untuk Masyarakat di Jakarta

    Azhar
    Apr 5, 2022, 11:38 AM WIB Last Updated 2022-04-05T04:38:00Z
    noeh21
    Pegawai Kemenkumham berbagai takjil untuk masyarakat.


    Wartanad.id|Jakarta - Bulan puasa menjadi momentum untuk dapat saling berbagi dan menebarkan kebaikan.

    Di bulan puasa Ramadhan 1443 H, Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) memberikan takjil gratis kepada masyarakat yang melintas disekitar Kantor Kemenkumham, Rasuna Said, Jakarta. Senin 4 April 2022.
     

    Sekretaris Jenderal (Sekjen) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham), Komjen Pol. Andap Budhi Revianto mengatakan, berbagi takjil di bulan Ramadhan adalah kegiatan yang rutin diselenggarakan oleh Kemenkumham melalui Biro Umum Sekretariat Jenderal dan menjadi kesempatan bagi seluruh insan pengayoman untuk menunjukan kepeduliannya bagi sesama.


     "Takjil Hasil Karya WBP"

    “Ramadhan adalah bulan yang baik. Momentum ini tidak ingin dilewatkan oleh seluruh insan pengayoman. Semuanya saling bahu membahu untuk dapat berkesempatan menebarkan kebaikan dan berbagi kepada masyarakat, termasuk para WBP (Warga Binaan Pemasyarakatan),” kata Andap
     

    Pada kegiatan bagi-bagi takjil kali ini dirasakan sangat spesial karena para WBP dapat berkontribusi langsung menyiapkan takjil bagi masyarakat.

    Untuk diketahui, roti dalam paket takjil merupakan hasil karya Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Narkotika Kelas IIA Jakarta dan Lapas Kelas I Tangerang. Selain roti, paket takjil juga dilengkapi air minum kemasan botol dan kurma. 
     

    “Paket takjil ini jika dilihat harganya mungkin tidak seberapa. Tetapi apa yang kami bagikan ini bagian dari kepedulian sesama disamping juga memperkenalkan produk dari warga binaan di Lapas Jakarta dan Tangeran,”jelas Andap.
     
    Kegiatan yang diinisiasi oleh Menteri Hukum dan HAM, Yasonna H.Laoly ini rencananya akan diselenggarakan sepanjang bulan Ramadhan untuk dapat membantu masyarakat maupun ojek online yang tidak sempat berbuka puasa di rumah. 


    Bahkan, setiap harinya Kemenkumham akan memberikan sekitar 1000 paket kepada masyarakat di jalan sekitar perkantoran Kemenkumham agar masyarakat yang tidak sempat membeli makanan untuk berbuka dapat menikmatinya.
     
    “Semoga kegiatan ini dapat memberikan keberkahan bagi kita semua dan juga bermanfaat bagi sesama,”tutup Andap saat mengawasi kegiatan pembagian takjil bagi masyarakat ini.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini