• Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Sudah 2 Malam Vaksin Malam Digelar di Masjid Babuttaqwa Polda Aceh

    Azhar
    Apr 5, 2022, 11:50 AM WIB Last Updated 2022-04-05T04:50:00Z

    Wartanad.id|Banda Aceh – Malam ini merupakan malam kedua digelarnya gerai vaksinasi malam di Halaman Masjid Babuttaqwa Polda Aceh bertepatan di malam kedua bulan suci Ramadhan 1443 H.


    Lebih rinci Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S. H., S. I. K., M. Si, dalam siaran persnya, Senin (4/3/22) malam, menjelaskan, malam ini seusai pelaksanaan sholat tarawih di Masjid Babuttaqwa, Mapolda Aceh, akan digelar gerai vaksinasi untuk masyarakat umum, lansia dan kalangan anak-anak.


    ” Bagi masyarakat yang ingin melakukan vaksin dipersilahkan datang ke halaman Masjid Babuttaqwa Mapolda Aceh di Jeulingke, Banda Aceh, dan gerai vaksinasi itu akan terus digelar setiap malam selama bulan suci Ramadhan seusai sholat tarawih, ‘ sebut Kabid Humas.


    Pada malam ini, Polda Aceh menggelar vaksinasi melalui Satker Ditpolairud dan Bidkeu, terang Kabid Humas


    Masyarakat yang melakukan vaksin pada malam ini berjumlah 8 orang, masing-masing dosis 2 sebanyak 2 orang dan dosis 3 atau Booster sebanyak 6 orang, kata Kabid Humas.
    Sebelumnya pada malam pertama Ramadhan tepatnya Minggu (3/4/22) malam, Satker Polda Aceh yang menggelar vaksinasi di halaman masjid tersebut adalah Ditsamapta bersama Ditbinmas Polda Aceh, tutur Kabid Humas.


    Hasil capaian vaksinasi di malam pertama Ramadhan adalah sebanyak 32 orang mayarakat umum yang melakukan vaksin dan 1 orang ditunda karena alasan medis, tutup Kabid Humas.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini