• Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Pengusaha Bireuen Bantu Korban Rumah Terbakar Simpang Mamplamsalah, Salah Satu Program Sosial Perusahaan

    Azhar
    Apr 14, 2022, 8:00 PM WIB Last Updated 2022-04-15T03:15:27Z
    Pengusaha Bireuen Bantu Korban Rumah Terbakar Simpang Mamplam

    Wartanad.id|Bireuen - Seorang pengusaha Bireuen H Mukhlis AMd SH yang juga Direktur Utama PT Takabeya Perkasa Group, Kamis (14/4/2022) menyerahkan bantuan masa panik korban rumah terbakar di
    Gampong Meunasah Barat, Kecamatan Simpang Mamplam.

    Bantuan yang diantar ke lokasi berupa bahan kebutuhan pokok atau sembako berupa beras, telur, air mineral, mie instan dan barang lainnya, diserahkan kepada Muhammad Rizki (23) dan Nasha Kamila (11) selaku anak dari pemilik rumah dan didampingi Usman selaku keuchik setempat dan sejumlah warga lainnya dilokasi.

    Dirut PT Takabeya Perkasa Group Bireuen, H Mukhlis AMd SH mengatakan, penyerahan bantuan masa panik merupakan salah satu program sosial perusahaan.


    "Iya ini sudah menjadi program rutin perusahan kami, Insya Allah setiap ada musibah seperti ini, saya hadir langsung guna menyerahkan bantuan ini, untuk meringankan kebutuhan korban," ujarnya.

    Terkait rumah korban habis terbakar dan dibulan Ramadan, menjelang hari raya Idul Fitri, korban tidak lagi punya rumah. 

    "Saya harapkan agar keuchik membuat permohonan ke Pemkab Bireuen, nanti saya mendorong agar dapat dibantu bangun rumahnya," imbuh H Mukhlis.

    Keuchik Meunasah Barat, Usman (52) mengatakan, saat kebakaran terjadi, pemilik tidak ada dirumah, dan juga belum tahu pasti penyebabnya.

    Secara tiba-tiba warga melihat rumah korban itu sudah terbakar kondisi api sudah besar, lalu warga meminta bantuan pemadam Pos Simpang Mamplam, dua mobil dikerahkan kelokasi untuk memadamkan apinya.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini