• Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Kapolres Subulussalam AKBP M.Yanis, SIK.MH. "Mari Kita Tertib Berlalu Lintas Dan Perangi Narkoba"

    Azhar
    May 28, 2022, 12:25 PM WIB Last Updated 2022-05-28T05:25:59Z
    Kapolres Subulussalam AKBP M.Yanis, SIK.MH. "Mari Kita Tertib Berlalu Lintas Dan Perangi Narkoba"

    Wartanad.id|Subulussalam - AKBP Muhammad Yanis, SIK. MH Kapolres Subulussalam beri pesan penting, bagi generasi muda, pelajar dan masyarakat luas. Tentang akan pentingnya mengurangi resiko kecelakaan, serta mengubah prilaku generasi muda yang sering Ugal ugalan dijalan raya, yang sering menggunakan barang barang berbahaya seperti  Narkoba. Sabtu (28/5/2022)

    Dalam pesan pentingnya AKBP M.Yanis, SIK.MH. untuk mengurangi resiko kecelakaan mari kita tertib berlalu lintas, ugal ugalan tidak membuatmu para pemuda tampan, melainkan hanya membuatmu penyesalan. Ayo tertib berlalu lintas" Demikian pesan singkatnya. 

    Dalam kesempatan itu juga AKBP M.Yanis juga menyampaikan "Jutaan orang Mati Karena Narkoba, Sekarang waktunya, Kita Buka Mata, Telinga bangkit dan Lawan Narkoba." Jelas Yanis Kapolres Kota Subulussalam- Aceh.

    LSM Suara Putra Aceh melalui Ketua Antoni Tinendung  "Kami mendukung langkah langkah Bapak Kapolres Subulussalam AKBP Muhammad Yanis yang tak bosan bosannya ingatkan Generasi muda kita diwilayah Hukum Kota Subulussalam. kedua Poin penting ini, saat ini sangat berbahaya bagi generasi muda kita." jelas Antoni tanggapi pesan kapolres Subulussalam tersebut.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini