• Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Muspika Batee Kawal penyaluran BLT DD Tahap I Sampai III Sesuai Protokol Kesehatan Kepada 106 KPM

    Fauzal
    Jun 3, 2022, 7:19 AM WIB Last Updated 2022-06-03T00:52:08Z

     

    Muspika Kecamatan Batee Kawal Penyaluran  BLT DD Tahap I Sampai III Sesuai Protokol Kesehatan Kepada 106 KPM.


    Pidie - Sebanyak 106 keluarga penerima manfaat kembali menerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang bersumber dari Dana Desa tahap I,II dan III Tahun 2022 Desa Rungkom Kecamatan Batee Kabupaten Pidie , Jum'at (03/6/2022).



    Pgs.Danramil 23/Batee Letda Arm.Muhammad Dalam Rilis penyampaian berita acara kegiatan Muspika kecamatan Batee mengatakan 

    Penyaluran BLT-DD tahap I,II & III tersebut berlangsung tertib dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.


    Hadir langsung dalam penyaluran BLT DD Rungkom tersebut, Yakni ; 

    Camat Batee Ihsan S.sos

    - Pgs.Danramil 23/Batee an. 

      Letda Arm.Muhammad

    - Kapolsek Batee diwakili Wakapolsek an. Iptu.Mulyadi

    - Babinsa Desa Rungkom an.Serda Rudian Syahputra 

    - Babinkamtibmas Desa Rungkom an. Bripka.Ajuar

    - Guechik Desa Rungkom an.Ibrahim

    - Sekretaris Desa Rungkom Musliadi

    - Bendahara Desa Rungkom an.Sulaiman

    - pendamping Desa (PD) an. Firmansyah & Ryan Andhika.

    - Pendamping lokal Desa ( PLD ) an.Afdal

    - Perangkat Desa Rungkom

    - Masyarakat Desa Rungkom yang berhak menerima dana ( BLT ) 106 KK


    Keuchik Desa Rungkom Ibrahim , dalam sambutannya mengatakan bahwa hari ini kembali kami salurkan BLT – DD tahap I,II& III kepada 106 kepala keluarga penerima manfaat terdampak Covid- 19.


    ”Penyaluran BLT tahap I,II sampai III ini sama seperti tahap kemarin sebesar Rp. 900.000 x 106 keluarga penerima manfaat, dengan jumlah, Rp 95.400.000,ucapnya.


    Lanjut, Ibrahim“dengan adanya bantuan yang diberikan, semoga bisa dimanfaatkan dan digunakan dengan sebaik- baiknya untuk memenuhi kebutuhan pokok, dan lebih dari itu saya mengajak kita semua secara khusus masyarakat Desa Rungkom untuk tetap menerapkan protokol kesehatan, pakai masker, rajin cuci tangan pakai sabun dengan air mengalir.


    Camat Batee Ihsan S.sos Juga menyampaikan kepada bapak/ ibu yang menerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) adalah yang tidak menerima bantuan seperti BST, PKH, BPNT dan lain- lain. penerima BLT itu tidak boleh lagi menerima bantuan lain begitu pun dengan sebaliknya”, 


    Lanjut Ihsan bantuan ini bentuk perhatian pemerintah terhadap masyarakat miskin yang terdampak pandemi Covid-19. Gunakan uang bantuan dari pemerintah ini dengan sebaik- baiknya, untuk kebutuhan pokok rumah tangga.


    Pgs.Danramil 23/Batee Letda Arm.Muhammad juga menyampaikan bahwa walaupun Pandemi Covid-19 ini, berangsur-angsur akan tetap hilang namun masyarakat yang hadir diacara ini diminta tetap mentaati himbauan pemerintah, patuhi protokol kesehatan gunakan masker, jaga jarak, hindari kerumunan, dan rajin cuci tangan pakai sabun di air yang mengalir agar kita semua terhindar dari virus Corona”, Pungkasnya. Laporan (FH01).



    Komentar

    Tampilkan

    Terkini