• Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Car Free Day, Samsat Keliling Gelar Layanan Pajak dan Bagi-bagi Hadiah

    Azhar
    Jul 4, 2022, 8:35 AM WIB Last Updated 2022-07-14T04:05:54Z
    Wartanad.id|Banda Aceh - Samsat Keliling dibawah pengelolaan UPTD PPA Samsat Wilayah I Banda Aceh, Minggu (3/7/2022) kemarin pagi, mengelar layanan pajak dan bagi-bagi hadiah pada car free day, Kota Banda Aceh.


    Kegiatan itu juga dilakukan di depan gedung DPR Aceh, jalan Daud Beureueh dari jam 06.00 hingga jam 10.00 WIB, sekaligus dalam momentum memperingati Hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022.


    Plh Badan Pengelolaan Keuangan Aceh (BPKA) Ramzi, melalui Kepala UPTD PPA Samsat Wilayah I Banda Aceh Muhammad Rizal mengatakan pada car free day (CFD) Kota Banda Aceh, satu unit mobil Samsat Keliling 01 (samkel-01) di bawah pengelolaan kantor bersama Samsat Banda Aceh membuka layanan pembayaran Pajak Kendaraan Bermotor (pajak ranmor).


    Katanya, kegiatan CFD itu turut dihadiri oleh Walikota Banda Aceh Aminullah Usman dan Direktur Lalu Lintas Polda Aceh Kombes Pol Dicky Sondani.


    "Samkel-01 menggelar layanannya berdekatan dengan panggung utama, dimana pada gelaran pelayanan ini bagi-bagi hadiah menarik bagi yang membayar pajak ranmornya dan hadiah kepada para pengunjung CFD yang bisa menjawab pertanyaan-pertanyaan seputar tertib lalu lintas dan ke-Samsat-an.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini