-->
  • Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Dayah Madinatuddiniyah al-munawarah Menerima Bantuan Keramik Dari Kodim 0102/Pidie

    Fauzal
    Jul 2, 2022, 3:39 PM WIB Last Updated 2022-07-02T08:39:28Z
    Dayah Madinatuddiniyah al-munawarah Desa Dayah Keurako Kecamatan Indra Jaya Menerima Bantuan Keramik Dari Kodim 0102/Pidie.(Ilt).


    Pidie - Pimpinan Dayah Madinatuddiniyah al-munawarah dibawah pengajaran Tengku Helmiadi didesa Dayah Keurako permukiman Lhok Kaju, Menerima bantuan sosial berupa keramik untuk lantai bangunan Meunasah dari kodim 0102/Pidie guna memperbaiki meunasah yang berada diwilayah jajaran Kodim 0102/Pidie.


    Penyerahan dilakukan oleh Kodim 0102/Pidie di wilayah teritorial Kecamatan Indrajaya untuk dayah Madinatuddiniyah al-munawarah dan di distribusikan langsung oleh anggota Kodim 0102/Pidie dalam penyerahan keramik tersebut kepada pimpinan dayah tengku Helmiadi di Desa Dayah Keurako Lhok Kaju Kecamatan Indrajaya Kabupaten Pidie. Pada Jumat (01/07/2022).


    Saat dikonfirmasi, Dandim 0102/Pidie Letkol Abd Jamal Husin Melalui Pasi Ter Kodim 0102/Pidie mengatakan, Pemberian keramik tersebut sebagai bukti kepedulian TNI kepada sarana Ibadah bagi masyarakat, Terangnya.


    Bantuan keramik tersebut secara langsung diserahkan kepada Dayah yang membutuhkan keramik yang berada diwilayah Kodim 0102/Pidie, sehingga Dayah yang menjadi sarana Menuntut ilmu agama bagi masyarakat menjadi rapih dan nyaman saat digunakan untuk menjalankan Ibadah." Ungkapnya.


    Sementara T Mulyadi, Geuchik Gampong Dayah Keurako mengucapkan ribuan terima kasih kepada bapak Dandim 0102/Pidie yang telah peduli dengan sarana menuntut ilmu agama yang berada di Desa kami. Bantuan ini akan kami pergunakan sebaik-baiknya, sehingga bermanfaat bagi masyarakat kami. "Semoga dengan adanya bantuan keramik ini, hubungan TNI dan Rakyat semakin terjaga, dan Kemanunggalan TNI dan Rakyat Semakin kuat serta TNI semakin dicintai Rakyat." Tandasnya.Laporan ( FH01)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini